insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Vexana Mobile Legends Tersakit 2018

Hero Mage yang berpenampilan seperti penyihir dari kegelapan ini dahulunya adalah seorang Ratu di sebuah negara kecil dan terdapat juga seorang Raja.

Tetapi Alice yang memikat sang Raja membuat sang Ratu cemburu dan murka dan hasilnya Ratu membuat kesepakatan dengan Dark Lord.

Sehingga dari itulah sang Ratu berubah menjadi Demon Queen / Necromancer yang dikenal Vexana.

Hero Mage ini sudah mengalami rework sekali. Hero ini di rework bukan dari penampilannya, tetapi yang berbeda adalah skill Ulti Vexana.

Skill Ultinya sangat berbeda dari sebelumnya yang bisa memunculkan kloning dari musuh yang mati dan cuma mengikuti kamu.

Tetapi sekarang ini bisa kloning musuh tanpa musuh harus mati terlebih dahulu dan kamu bisa mengontrolnya.

Secara pribadi penggunaan Hero Vexana ini bisa dibilang lama untuk menaikan level dan lama dalam membangun item buildnya, karena memang Vexana adalah Hero late game dan terlebih lagi tidak bisa di tinggal oleh partner dalam satu tim karena Vexana bukan lah tipe Hero Mage yang bisa solo line.

Di lain itu Vexana sangat dibutuhkan dan berguna oleh tim karena skillnya yang cukup membantu membuat musuh kebingungan.

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Vexana yang jika terkena akan memberikan Damage yg besar serta pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Vexana ini.

Build Item Gear Vexana Burst Damage

Vexana adalah Hero Mage yang tipe menyerang dengan jarak jauh dan Hero Mage late game.

Tetapi jika Vexana sudah memasuki late game dan build yang sudah dibeli hampir atau sudah lengkap, bukan tidak mungkin bahwa Vexana dengan mudah bisa mengkill musuh.

Sehingga musuh yang meremehkan di awal permainan akan termakan kata – katanya yang meremehkan Hero ini.

Jika kamu ingin membuat Hero Mage ini memiliki Magic Power yang besar, dan memberikan Damage yang tinggi saat berhadapan dengan musuh. Maka bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Rapid Boot’s’

Build Gear Vexana Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh Hero Mage adalah Boot’s. Dengan memberikan +50 Movement Speed ke pengguna atau Hero.

Boot’s ini sangat berguna untuk Vexana di awal permainan berlangsung, karena akan membuat Vexana tidak berjalan lambat sehingga bisa mengikuti dengan teman satu tim atau untuk kabur dari kejaran musuh.

2. Gear ‘Echanted Talisman’

Build Gear Vexana Mobile Legends 2

Kedua, dengan membeli Echanted Talisman yang akan memberikan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction.

Dan dengan pasifnya Regen Mana 20% total dari Max Mana di setiap 20 detik.

Berguna sekali untuk Vexana karena akan meregen Mananya yang di awal permainan cepat habis dan bahkan di tengah pertandingan.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Vexana Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen.

Dengan pasifnya di setiap 6 detk, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Necklace Of Durance’

Build Gear Vexana Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Necklace Of Durance yang akan menambah +75 Magic Power, +300 HP, +5% Cooldown Reduction.

Dengan keunikannya yaitu skill akan memberikan Damage ke target dan mengurangi efek Regen target sebesar 50% selama 3 detik.

5. Gear ‘Calamity Reaper’

Build Gear Vexana Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Calamity Reaper yang akan menambah +70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction.

Dengan keunikannya setelah menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan Extra True Damage setara dengan 120% Magic Attack dengan Cooldown 1,5 detik.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Vexana Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Vexana Mobile Legends

Skill Pasif Vexana: Charmed Specter

Skill Pasif Vexana Mobile Legends Charmed Specter

Vexana akan memberikan Occult Spell pada target yang mendapatkan basic attack dari Vexana selama 5 detik.

Jika musuh yang terkena kutukan mati, maka akan meledak dan memberikan 320 – 600 (+50% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh di sekitarnya.

Skill 1 Vexana: Nether Snare

Skill 1 Vexana Mobile Legends Nether Snare

  • Cooldown: 11.0 detik
  • Mana Cost: 80

Vexana menembakkan kekuatan Phantom ke arah depan dan memberikan 280(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Hero yang terkena serangan akan kehilangan kendali dan berputar di tempat selama 1 detik.

Skill 2 Vexana: Cursed Oath

Skill 2 Vexana Mobile Legends Cursed Oath

  • Cooldown: 8.0 detik
  • Mana Cost: 110

Vexana akan memunculkan kekuatan dari dunia lain dan memberikan 500(+250% Total Magic Power) Magic Damage pada sebuah lokasi yang ditentukan.

Skill Ultimate Vexana: Necromancy Spell

Skill Ultimate Vexana Mobile Legends Necromancy Spell

  • Cooldown: 60.0 detik
  • Mana Cost: 200

Summon badai halilintar, menghasilkan 600 (+270% Total Magic Power) poin dari Magic Damage ke target. Musuh lain di sekitar target akan menerima 400 (+180% Total Magic Power)  point dari Magic Damage.

Skill akan memberikan ekstra 15% dari Damage ke musuh yang telah terkena efek Super conductor Vexana akan memberikan kutukan pada salah satu hero musuh selama 8 detik dan memberikan 250 (+80% Total Magic Power) Magic Damage serta tambahan 75 (+20% Total Magic Power) Magic Damage per detik.

Lalu setelah beberapa detik target tekena Ulti, Vexana akan memanggil Puppet atau Kloning berbentuk target dan mengikuti dalam pertarungan hingga kamu bisa mengarahkannya.

Puppet atau Kloning akan mendapatkan 70% dari atribut target, dan memberikan 5% Max HP sebagai Magic Damage pada musuh di sekitar, dan bertahan selama 20 detik.

Penggunaan Emblem Pada Hero Vexana Mobile Legends

Vexana adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical.

Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Vexana Mobile Legends 1

  1. Energy
  2. Vitality
  3. Awaken
  4. Flow
  5. Desire
  6. Observation
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20),Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage.

Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Vexana Mobile Legends 2

  1. Flow
  2. Mastery
  3. Agility
  4. Catastrophe
  5. Observation
  6. Contract
  7. Dan pasif Emblemnya gunakanGolden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Vexana Mobile Legends

1. Flicker

Spell Vexana Mobile Legends 1

Flicker adalah spell atau ability yang wajib harus dipakai Vexana.

Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Mage Vexana ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan, karena Hero Mage tipe late game maka kamu harus memperhatikan tips – tips berikut agar bisa bertahan hingga late game.

Sehingga saat late game kamu bisa dengan mudah memberikan Damage yang besar ke musuh.

1. Wajib Berpasangan Dengan Partner

Yang perlu kamu ingat dan wajib di ketahui adalah Hero Mage ini TIDAK BISA untuk ditinggal sendiri ,karena Vexana wajib di cover di awal permainan.

Selanjutnya Hero Mage ini juga boros mana hingga pada waktu tengah permainan dan jika kamu jadi feeder nantinya akan lama untuk membuat item kamu full build dan akan kalah level.

Sehingga kamu tidak berguna untuk membantu tim kamu.

2. Gunakan Skill Ulti Saat Timing Tepat

Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends 2

Tidak ada special skill kombo atau kombinasi skill Vexana. Tetapi ada beberapa tips atau saran agar kamu menggunakan skill Utli saat timing yang pas.

  • Jika bersama partner atau satu tim, serang musuh hingga HP target 60% setelah itu kamu bisa memakai Ulti kamu dan selanjutnya gunakan skill yang belum digunakan.
  • Jika sendirian, serang musuh hingga HP target 50% setelah itu kamu bisa memakai Ulti kamu dan selanjutnya gunakan skill yang belum digunakan.

3. Selalu Jaga Jarak

Selalu untuk menjaga jarak dengan target musuh, tetap fokus untuk menyerang dengan jarak jauh. Dan bantu untuk support partner atau tim kamu di belakang barisan agar tetap tercover dari serangan musuh.

Dan lihat map dan keadaan sekitar untuk kamu yang ingin menjauh dari partner kamu dalam satu line, hal ini mencegah musuh menyerang kamu secara tiba – tiba.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Vexana Mobile Legends

1. Hero Helcurt

Untuk Hero Assasins ini bisa menjadi musuh yang merepotkan. Helcurt yang bisa dikatakan pembunuh Mage ini sangatlah wajib diwaspadai.

Karena skill Helcurt yang bisa mematikan atau block skill kamu + Movement Speed kamu akan di perlambat sehingga kamu yang menggunakan Vexana tidak bisa hanya bisa pasrah untuk dibantai Hero Assasins ini yang disebut Helcurt

Cara Menghadapi Helcurt

Cara satu – satunya untuk menghadapi Helcurt adalah disaat Helcurt mengeluarkan skill Ulti dan layar menjadi terbatas, berusahalah untuk mendekat di turrent kamu atau berusahalah untuk mencari teman mu di satu tim untuk saling mengcover.

2. Hero Zhask

Yah Hero yang sama – sama bertipe Mage ini menjadi kelemahan bagi Vexana. Karena jarak serangan Vexana untuk mengarahkan ke Zhask kadang tidak cukup.

Terkadang Vexana akan masuk ke dalam serangan Nightmaric milik Zhask dan  jika terus tertembak kamu akan terstun. Dan ini lah kenapa Zhask menjadi kelemahan Vexana

Cara Menghadapi Zhask

Caranya adalah salah satu Hero tim kamu, harus masuk dulu untuk mengejar Zhask, sehingga kamu tidak akan terkena serangan Nightmaric milik Zhask dan kamu harus fokus untuk mengarahkan skill -skill kamu ke Zhask.

Dan tentunya prioritas utama adalah kill Zhask terlebih dahulu di saat war atau di line terdapat Zhask.

Category:
Mobile Legends