insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Menambahkan Anggota Grup WhatsApp (Walau) Bukan Admin

Ingin menambahkan anggota pada grup WhatsApp? namun posisi sobat hanya sekedar member biasa, sedangkan admin masih dalam keadaan tidak dapat merespon, lalu bagaimana misalnya sobat tetap bisa menambahkan anggota baru di grup WA tersebut meskipun bukan admin?

Seorang admin grup tidak bisa selalu stanby setiap saat dan orang yang di angkat menjadi admin biasanya orang yang mempunyai pengaruh atau kemampuan lebih baik dari anggotanya.

Dalam keseharian terkadang seorang admin juga di sibukan dengan kegiatan pekerjaanya dan karena itu biasanya admi grup lebih dari satu orang.

Namun bagaimana jika semua admin sibuk bahkan ketika di hubungi tidak ada yang menjawab satu pun. Tentunya hal ini sangat menyulitkan bagi setiap anggota dimana salah satu atau banyak anggota menginginkan/menyarankan untuk menambah anggota grup.

Karena dalam peraturan WhatsApp hanya admin grup saja yang bisa menambah anggota tapi ada aturan baru yang memudahkan seorang anggota bisa menambahkan anggota baru.

Peran admin dengan membagikan link grup kepada setiap anggota yang nantinya akan digunakan untuk merekrut anggota baru.

Bagaimana Cara Menambahkan Anggota Grup WhatsApp (Walau) Bukan Admin

Secara jelas, lengkap dan detail kamu bisa ikuti tutorial dibawah ini Cara Menambahkan Anggota Grup WhatsApp (Walau) Bukan Admin:
1. Pertama, buka aplikasi whatsapp lalu masuk ke grup info dan bagikan linknya, berikut langkah demi langkahnya:
Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 1Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 2Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 3

Cara mengundang via tautan merupakan satu-satunya cara bagi anggota grup untuk bisa menggundang anggota baru dan hanya admin grup saja yang bisa men share link tersebut.

2. Salah satu anggota grup admin berikan link grup. Lihat gambar dibawah:
Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 4Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 5

Seperti yang terlihat pada gambar 6 adalah penampakan dari link yang admin sebarkan ke anggota grup.

3. Selanjutnya dari anggota grup akan memberikan link tersebut di atas ke calon anggota baru, lihat gambar di bawah:Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 6

4. Berikut penampakan dari link yang diterima oleh calon anggota grup, kondisi saat ini si calon anggota baru hanya menerima link dan ketika dia mengklik join grup barulah dia menjadi anggota grup. Lihat gambar di bawah:
Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 7Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 8

5. Penampakan anggota baru sudah masuk ke dalam grup, lihat gambar di bawah:
Menambahkan Anggota Grup Bukan Admin 9Jika kalian masih bingung, langkah gampangnya yaitu admin grup menshare link grup via tautan ke anggota grup dan anggota grup menshare link grup ke calon anggota grup dan calon anggota grup tersebut memilih join grup dan finish.

Silahkan share link ini agar teman ataupun sanak saudara kamu yang belum tahu cara menambahkan anggota grup wa (walau) bukan admin bisa ikut mempelajarinya dan dalam rangka membantu sesama .

cara menambah anggota grup whatsapp bukan admin, cara melihat link grup wa bukan admin, cara menampilkan tautan grup wa bukan admin, cara anggota grup wa, Cara membarikan tautan wa bukan admin, cara menambah anggota grup whatsapp walau bukan admin, Cara liat barcode wa bukan admin, cara bikin tautan grup wa meskipun bukan admin, cara bagi tautan group walau bukan admin, Via tautan Tapi bukan admin