insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Pharsa Mobile Legends Tersakit 2018

Mau tau build item gear Hero Pharsa Mobile Legends Tersakit? Hero Mage ini pertama keluar di Advance Server dan di Original Server dengan bernama Fasha. Tetapi setelah keluar di Original Server dan mengalami beberapa kali update, Hero Mage ini berganti nama yaitu Pharsa.

Tidak jelas alasan Devoloper Moonton mengganti nama Mage cantik yang satu ini.

Walaupun sudah berganti nama dengan Pharsa tetapi untuk skill- skillnya tidak berubah sama sekali dan penampilannya juga tidak di rework.

Berparas cantik dengan penutup mata ini sangatlah sadis jika Pharsa mengeluarkan ultinya ke lawan – lawannya apalagi saat war berlangsung.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Pharsa yang sangat sakit lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Pharsa ini.

Build Item Gear Pharsa Mage Burst Damage Tersakit

Pharsa adalah Hero Mage yang tipe menyerangnya adalah jarak jauh. Bahkan ketika kamu menggunakan skill Ulti ke musuh, kamu masih bisa sekaligus menggunakan skill 2 Pharsa untuk menyerang bersama skill Ulti kamu.

Dan dengan dibekali skill 1 yang bisa berubah menjadi burung sekaligus meningkatkan Movement Speed serta kamu bisa menerjang dinding bebatuan yang menghadang sehingga bisa mengecoh musuh yang mengejar kamu.

Apabila kamu ingin membuat Pharsa bertipe Mage ini memiliki Magic Power yang besar dan hanya 2 – 3 kali musuh mati terkena serangan Ultinya.

Biasanya Marskman/Assasin/Mage 2 kali terkena serang Ulti Pharsa sudah bisa mengekill mereka, dengan full build item. Maka bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini:

1. Gear ‘Arcane Boot’s’

Build Gear Pharsa Mobile Legends

Pertama dan yang wajib dibeli oleh pengguna Mage adalah Boot’s. dikarenakan mage mempunyai Movement Speed yang rendah dari tipe Hero yang lainnya.

Dan Arcane Boot’s cocok untuk Pharsa karena menambah +15 Magical PEN dan keunikannya meningkatkan +40 Movement Speed.

2. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Pharsa Mobile Legends 2

Kedua, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen. Dengan pasifnya di setiap 6 detk, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

3. Gear ‘Glowing Wand’

Build Gear Pharsa Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Glowing Wand yang akan menambah +75 Magic Power, +5% Movement Speed, +15 Magical PEN.

Dengan pasifnya yaitu Damage yang dihasilkan dari skill akan memebri efek burn pada target selama 3 detik, memberikan 2% /2,5% /3% dari sisa HP target sebagai magic damage (Min. 10 damage).

4. Gear ‘Ice Queen Wand’

Build Gear Pharsa Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Ice Queen Wand yang akan menambah +75 Magic Power, +15 Mana Regen, +7% Movement Speed. Dan pasifnya yang akan merusak Hero musuh dengan membawa 15% memperlambat efek.

Efek ini berlangsung 3 detik dan dapat menumpuk ke 2 kali.

5. Gear ‘Holy Crystal’

Build Gear Pharsa Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Holy Crystal yang akan menambah +90 Magic Power. Dengan keunikannya +25% Magic Power dan pasifnya setelah mengenai target, serangan sihir akan segera meningkat 15%.

Kerusakan serangan skill selanjutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown 10 detik.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Pharsa Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Pharsa Mobile Legends

Seperti kebannyakan hero marksman, hero Pharsa ini juga memiliki serangan jarak jauh yang cukup mereptkan.

Jadi apa aja fungsi dan kegunaan dari skill dan juga ulti nya Pharsa ML ini, mari kita simak:

Skill Pasif Pharsa: Spiritual Unity

Skill Pasif Pharsa Spiritual Unity Mobile Legends
Beberapa detik tepatnya setiap 10 detik yang dibutuhkan untuk Verri akan memasuki mode Hunting dan akan menyerang Hero musuh saat Pharsa melakukan Basic Attack.

Dengan ini Pharsa memberika extra Magic Damage dan mengurangi Movement Speed musuh.

Dan sebagai catatan Verri juga akan menyerang minion dan monster, tetapi jika terkena bersama dengan lawan maka sasaran utama Verri adalan lawan atau Hero musuh.

Skill 1 Pharsa: Wings by Wings

Skill 1 Pharsa Wings by Wings Mobile Legends

 

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 80

Pharsa akan berubah wujud menjadi kabut di sekitar Verri dan kemudian akan terbang melewati dinding bebatuan selama 5 detik.

Skill ini tidak berlaku apabila Pharsa terkena skill Crowd Control atau terkena serangan yang bisa mengunci Pharsa itu sendiri. Pharsa juga meningkatkan Magic Power seiring peningkatan skill.

Skill 2 Pharsa: Energy Impact

Skill 2 Pharsa Energy Impact Mobile Legends

 

  • Cooldown: 9.0 detik
  • Mana Cost: 90

Pharsa akan mengeluarkan Magic Energy dalam satu garis lurus yang cukup jauh serangannya dan menghasilkan Magic Damage pada musuh.

Skill ini efektif untuk membersihkan minion dalam line yang kamu lewati.

Skill Ultimate Pharsa: Feathered Air Strike

Skill Ultimate Pharsa Feathered Air Strike Mobile Legends

 

  • Cooldown: 9.0 detik
  • Mana Cost: 100

Pharsa akan melayang di udara dan menembakkan serangan udara di area yang ditentukan dan menghasilkan Magic Damage di sekitarnya selama 13 detik.

Serangan ini bisa berulang kali atau bertubi – tubi hingga efeknya hilang. Tetapi jika Pharsa bergerak, otomatis akan menghilangkan atau berhenti skill Ulti Pharsa.

Dan jika musuh bisa mestun Pharsa maka Ulti juga akan berhenti

Build & Penggunaan Emblem Pada Hero Pharsa Mobile Legends

Pharsa adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical.

Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Pharsa Mobile Legend 1

  1. Energy
  2. Vitality
  3. Awaken
  4. Flow
  5. Desire
  6. Observation
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20), Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30)

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage.

Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Pharsa Mobile Legend 2

  1. Flow
  2. Mastery
  3. Agility
  4. Catastrophe
  5. Observation
  6. Contract
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Golden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40)

Buat soakers yang mungkin levelnya lebih tinggi bisa juga berkreasi dengan menggunakan setup emblem lain.

Namun jika kami biasa menggunakan emblem dan pola strategi seperti diatas.

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Pharsa Mobile Legends

Dengan spell yang sesuai hero sekelas Pharsa juga sangat mematikan.

Pada jamannya Pharsa ML sering digunakan sebagai rujukan dari marksman, jadi spell atau ability apa yang sebaiknya kita gunakan:

1. Flicker

Spell Pharsa Mobile Legend 1

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Pharsa adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Pharsa Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Tips Untuk Menggunakan Pharsa Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Mage Pharsa ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Pharsa agar bisa kill musuh dengan mudah.

1. Fokus Pada Build Item

Di saat awal fokus saja untuk push minion dan support partner kamu yang berada di satu line. Perbanyaklah membunuh minion dan jangan gegabah.

Karena jika kamu banyak mati atau menjadi feeder dalam satu tim, dipastikan kamu akan lama untuk full build item dan kalah level dari musuh.

2. Selalu Di Belakang Partner

Ini sangatlah penting untuk di perhatikan dalam hal ini. Karena tipe Hero ini Mage maka harus ada yang cover kamu.

Kamu tidak bisa spartan sendiran atau solo line. Dan saat mengeluarkan skill Ulti, kamu harus di cover oleh tim kamu sehingga kamu akan membantu memberi damage ke musuh dan kamu akan aman.

3. Menghindar Dengan Terbang Di Bebatuan

Jika kamu menjadi target musuh dan dipastikan kamu tidak bisa melawannya, cukup gunakan skill pertama kamu yang nantinya Pharsa akan berubah menjadi burung dan akan menambah Movement Speed Pharsa.

Dan jangan lupa untuk lari di dinding bebatuan, dengan skill ini kamu bisa menerjang dinding bebatuan dan lawan akan memutari dahulu jika ingin mengejar kamu.

4. Perhatikan Skill Cooldown

Jika kamu berada dalam pertempuaran atau war, perhatikan Cooldown skill  pertama kamu.

Jika misal saat war lalu kamu menjadi target musuh dan tidak ada yang mengcover kamu gunakan flicker terlebih dahulu jika flicker tidak Cooldown, lalu gunakan skill pertama kamu untuk kabur.

Kalau tidak memperhitungkan Cooldown skill pertama kamu, dipastikan kalian tidak akan bisa kabur.

5. Gunakan Kombinasi Skill Ulti dan Skill Ke Dua

Disaat kamu mengeluarkan Ulti jangan lupa karena skill kedua kamu bisa digunakan sewaktu kalian Ulti.

Jika ada musuh yang mendekati kamu, gunakan skill kedua kepada musuh lalu arahkan Ulti kamu itu di musuh yang mendekat.

6. Jangan Menghemat Skill Ulti

Tidak usah khawatir untuk sering mengeluarkan Ulti. Bahkan lebih baik gunakan Ulti Pharsa ke minions agar cepat push minion.

Di karenakan cooldown untuk skill Ulti Pharsa relatif singkat apalagi saat di level 11 ke atas dan bahkan sedikit menguras mana kamu.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Pharsa Mobile Legends

Walaupun skill Pharsa dan Ultinya cukup sakit, namun tetap memiliki beberapa hero yang bisa sangat membuat pharsa kerepotan.

Hero apakah mereka yang menjadi kelemahan Pharsa? nah dibawah ini sudah admin uraikan:

1. Hero Kagura

Hero Kagura Mobile Legend

Untuk Mage yang ini memang menjadi musuh bebuyutan bagi Pharsa yang sama – sama bertipe Mage. Dikarenakan Kagura akan bisa mestun Pharsa dengna serangan jarak jauhnya yaitu dengan melempar payungnya.

Dan disaat kamu di stun Kagura otomatis saat kamu sedang Ulti atau berubah menjadi burung, skill tersebut akan berhenti dan kalian akan kesulitan untuk kabur.

Cara Menghadapi Kagura

Cara satu – satunya untuk menghadapi Kagura adalah jaga jarak dan kalian harus berpartner.

Jangan pernah solo dan di utamakan bersama Fighter atau Tank agar bisa mengcover Pharsa atau saat kamu Ulti.

Sehingga Kagura kesusahan untuk mendekat dan hasilnya malah mungkin Kagura terkena Ulti kamu.

2. Hero Johnson

Hero Johnson Mobile Legend

Yah memang benar Tank satu ini sangatlah merepotkan bagi Pharsa.

Di karenakan Johnson mempunyai skill yang akan membuat stun ke lawannya, apalagi jika di arahkan ke Pharsa yang saat Ulti atau sedang kabur dengan berubah menjadi burung otomatis skill Pharsa akan berhenti.

Atau disaat kamu sedang menggunakan Ulti Pharsa, Johnson mengeluarkan Ulti dan mengarahkan ke Pharsa dan parahnya didalmanya ada penumpang dan otomatis Ulti Pharsa akan berhenti dan selanjutnya tewas seketika.

Cara Menghadapi Johnson

Cara agar bisa menghadapi Johnson adalah kamu harus tepat mencari posisi disaat kamu ingin menyerang dengan Ulti.

Misalnya dibalik dinding bebatuan, karena Ulti Pharsa jangkauannya sangat luas maka kamu harus memanfaatkan itu.

####

Dengan ditemati singa atau jenis tunggangan kucing lainnya, bagaikan seorang pemanahh dari atas kuda, Pharsa sangat lihat dan leluasa sekali.

Namun tetap saja seorang marksman lebih harus hati-hati saat berada di jungle karena bisa saja ada hero Franco dan natalia atau hero assassin lainnya.

Semoga panduan serta tutorial terkait build item dan gear Pharsa ini bisa menjadikan temen-temen auto MVP dan maniac, walaupun semua balik lagi ke skill individu dan pengalaman masing-masing.

Nah jika sobat merasa tutorial ini bermanfaat untuk build item gera pharsa, silahkan share di akun sosial soakers seperti Facebook, Twitter, Instagram dsb.. salam auto savage