insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu

Menyembunyikan postingan instagram dari follower tertentu bisa jadi salah satu keputusan yang harus diambil dengan berbagai macam alasan, tentunya alasan terbesar seseorang ketika ingin menyembunyikan status dari follower tersebut adalah karena tidak suka dengannya.

Sebagai salah satu platform media sosial, Instagram memang begitu populer bahkan aplikasinya telah diunduh hingga milyaran kali. Setidaknya tak kurang dari 800 juta pengguna aktif bersosial dengan menggunakan platform sosial media yang satu ini.

Melalui instagram juga pengguna kerap kali mengunggah dan saling berbagi banyak postingan baik itu foto maupun video yang bisa di lihat oleh semua pengguna IG. Mulai dari postingan lucu, menarik, promosi jualan hingga inspiratif semua ada di instagram.

Tetapi terkadang tak semua pengguna suka jika postingannya dilihat atau bahkan dikomentari oleh follower yang tak dikenal. Penyebabnya bisa banyak hal, misalnya saja follower tersebut suka berkata kasar dan rasis atau bahkan mungkin sering memberikan komentar tidak senonoh.

Atau juga dilihat oleh mantan yang tidak bisa move on, sehingga selalu menganggu kalian, di unfollow dianggap kita kekanak2an, dibiarkan melunjak, maka cari ini yang paling tepat.

[BACA: Aplikasi Android untuk Download Foto dan Video di Instagram]

Siapa juga yang suka IG pribadnya jadi ladang untuk menghujat orang lain. Tentu saja hal tersebut sangat mengganggu dan bikin illfeel. Tapi kalau di block, saying nanti followernya berkurang. Tapi follower yang satu ini sangat menyebalkan dan hampir selalu komen di semua postingan.

Jadi gimana cara kita biar bisa menyembunyikan status Instagram kita dari follower tersebut?

[BACA: Cara Menambah Follower Instagram Dalam Sehari]

Cara Menyembunyikan Status Foto Instagram dari Follower Tertentu

Lantas bagaimana cara menyembunyikan postingan Instagram dari follower tertentu tanpa harus menghapus atau memblokir follower tersebut?

Tak perlu risau apalagi galau, simak baik-baik tutorialnya simpelnya berikut ini, cara menyembunyikan status Instagram dari follower tertentu:

1. Masuklah ke instagram dengan menggunakan akun milik Anda.
Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu a2. Lalu masuk ke profil Anda, kemudian tap tiga titik yang terdapat di pojok kanan atas pada layar.

[BACA: Trik Menambah Follower Instagram Secara Otomatis Gan]
Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu b3. Lalu masuk ke bagian Opsi, lalu pada opsi Akun tap pilihan Pengaturan Cerita.
Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu c4. kemudian akan muncul opsi pilihan “Sembunyikan Cerita Dari” yang dibawahnya ada angka, jika masih 0 maka belum ada yang dimasukan.

[BACA: Cara Upload dan Download Video di Instagram]
Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu d5. Lalu tap bagian angka tersebut, dan muncul semua akun follower Anda, pilih beberapa follower yang memang Anda tak ingin orang tersebut melihat postingan Anda, baik foto maupun video dan selesai.

[BACA: Website Penambah Follower Instagram]
Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu e Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu fMudah bukan? Cara menyembunyikan postingan instagram dari follower tertentu ini memang sangat simple dan gak ribet sama sekali. Tinggal pilih dan tap nama-nama akun follower tertentu maka postingan Anda tak akan bisa dilihat oleh follower tersebut.

[BACA: Cara Membuat Instagram Story dengan Mudah]

Namun pada akhirnya nanti ada beberapa masalah yang bisa timbul dikemudian hari, terkadang sih cuman karena kesalahpahaman masalah seperti bisa menjadi hal yang serius terutama jika dia adalah orang yang kita kenal lama.

[BACA: Cara Cek Follower Real atau Tidak Pada Sebuah Akun Instagram]

Tapi disini kita pun bisa mengabaikan tutorial ini jika kalian berhati baja dan tidak mau ribet dengan urusan yang tiada habisnya ini haha, dan lebih memilih memikirkan sesuatu yang lebih penting serta berfaedah.

[BACA: Akun Instagram Dengan Jumlah Follower Terbanyak di Dunia]

Demikian cara menyembunyikan postingan instagram dari follower tertentu yang mungkin tidak Anda suka by ponselsoak.

Tetapi jika tak ingin follower tersebut melihat semua postingan yang telah Anda post, blokir saja akun follower tersebut atau kalau ragu Anda juga bisa mengarsipkan postingan agar tak ada yang bisa melihat. Semoga bermanfaat.

Category:
Instagram