insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Menyadap Whatsapp & HP Jarak Jauh

Cara menyadap WhatsApp orang lain tanpa meminjam hp nya menjadi keinginan para pacar yang ingin memantau kegiatan pacar mereka di smartphone. Tidak dipungkiri bahwa perkembangan jaman yang saat ini semakin canggih membuat semua orang akhirnya harus melek teknologi.

Untuk cara sadap WA ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Salah satunya adalah dari segi komunikasi. Saat ini Kamu mendapatkan kemudahan dengan kehadiran perangkat ponsel pintar atau smartphone.

Kamu dapat berkomunikasi sepuasnya dengan siapa saja kapan pun dan dimana pun tanpa mengenal batas waktu.

Namun seiring dengan perkembangan jaman yang kian canggih dan diiringi dengan ilmu pengetahuan yang semakin bertambah, sekarang ini hampir tidak ada yang mustahil, salah satunya adalah sadap hp tanpa menyentuh hp target.

Dengan cara sadap WA tersebut, ini berarti Kamu dapat mengetahui isi WhatsApp milik orang lain. Jadi Kamu bisa tahu apa saja isi chat pemilik akun dengan laptop atau hp Android Kamu sendiri.

Cara menyadap WA orang lain tanpa menyentuh hp ini juga biasa dilakukan oleh para pasangan yang curiga terhadap pasangan masing-masing.

Cara hack WA yang dilakukan hanya untuk sebatas memastikan apakah pacaranya itu berselingkuh atau tidak. Cara menyadap aplikasi WhatsApp ini sebenarnya juga cukup mudah untuk dilakukan.

Bahkan para pemula sekalipun dapat dengan mudah melakukannya. Bagi Kamu yang penasaran dengan cara menyadap tersebut, berikut ini kita akan membahas ulasan terkait dengan cara menyadap WhatsApp.

Namun Kamu perlu mengingat bahwa tips dan trik ini hanya dilakukan untuk kebaikan saja misalnya memantau pacar, suami, atau istri supaya tidak selingkuh.

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh Hp Korban

Bisa di bilang hanya badan intelijen negara, kepolisian, KPK yang di ijinkan melakukan penyadapan dengan bantuan operator seluler ataupun langsung bekerjasama dengan pihak terkait seperti Facebook, Instagram dan twitter dalam memperlancar fungsi dan tugasnya.

Rumit dan hanya berkepentingan saja yang bisa seperti itu, oh iya jangan lupakan hacker karena mereka juga bisa melakukan hal yang sama.

Tapi di tahun 2018, sobat bisa juga melakukan penyadapan hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone.

Inilah akibat dari perkembangan teknologi, siapa saja yang menguasai teknologi maka dia akan mneguasai dunia.

Daripada soakers udah pada penasaran, nyok kita langsung tancap saja, ini dia cara menyadap WhatsApp Jarak Jauh:

Sadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi Clonapp Messenger

Aplikasi yang akan kita gunakan pertama adalah Clonaap Mesengger, pada saat artikel ini ditulis, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5juta kali di google playstore.

Jadi bisa dikatakan aplikasi ini cukup rekomended untuk urusan sadap menyadap, termasuk untuk menyadap aplikasi WhatsApp.

1. Install aplikasi Clonapp Messenger di hp kalian, agar tutorial ini bisa berjalan dengan baik.

Ingat ya Aplikasi ini di Install di HP kalian!

Cara Menyadap WA Clonner 1

2. Instal clonapp messeger dan kofigurasinya dilakukan pada hp kalian.

Silahkan Allow & Next aja.Cara Menyadap WA Clonner 2

3. Langkah selanjutnya beberapa hal yang perlu sobat lakukan pada hp target (korban).

Lakukan konfigurasi pada langkah ketiga di WhatsApp target, seperti pada gambar 3 & 4

Cara Menyadap WA Clonner 3

4. Lakukan scan barcode terhadap barcode yang ditampilkan di hp sobat

berikut contoh tampilan barcode di hp admin yang sudah terinstal aplikasi clonapp messenger:

[BACA: Cara Menyadap hp Jarak Jauh Tanpa Menyentuh hp Korban]

Cara Menyadap WA Clonner 4

5. Berikut penampakan hasil dari konfigurasi setelah scan barcode.

Cara Menyadap WA Clonner 5

6. Dengan kondisi seperti gambar nomor 7.

Maka sobat sudah bisa memantau sebenernya dengan siapa saja suami, istri, ortu, pacar berkirim pesan.

Cara Menyadap WA Clonner 6

[BACA: Cara Menyadap hp Tanpa Meminjam hp Korban]

Pastikan apa yang sobat lakukan tetap dalam koridor ya. Legal atau ilegal dari apa yang sobat lakukan ya hanya sobat sendiri yang tau jawabnya.

Info Tambahan Khusus Aplikasi Clonapp Mesengger:

a. Saat sobat menggunakan aplikasi clonapp messenger jangan sekali-kali sobat membuka pesan yang belum dibaca karena bisa menimbulkan kecurigaan dari pemilik hp.

Sobat tau kan jika pesan yang sudah dibaca akan terceklis berwarna biru, jadi pastikan agar si dia sudah membaca terlebih dahulu dan baru sobat selanjutnya yang melihat.

b. Sebenernya ketika menggunakan aplikasi ini ya sama saja seperti sobat menggunakan whatsapp di hp sobat sendiri, karena sobat bisa langsung dengan mudah membaca serta membalas pesan yang masuk.

Sobat juga bisa membuat status, membuat grup, mengganti profil dll, tapi pada akhirnya pemilik whatsapp yang asli akan merasa aneh, masa iya dia tidak membuat status tapi kok ada status, tidak membalas pesan kok pesanya di balas. Pastikan sobat tidak melakukan hal tesebut.

c. Aplikasi clonapp messenger hanya berfungsi ketika, whatsapp target dalam keadaan terkoneksi internet. Pastikan juga hp sobat sudah terkoneksi dengan internet.

Terkadang hal yang tidak mungkin terjadi di dunia ini di beberapa tahun lalu, bisa saja terjadi di beberapa tahun ke depan.

Dulu banyak orang mencari cara untuk menyadap orang lain by telp, email, media sosial twitter, facebook dan sekarang minat tersebut tidak semakin menurun tapi malah semakin menjadi-jadi.

Cara Menyadap HP & WhatsApp Langsung dari Smartphone (Extream)

Setelah Cloneapss di Trik Pertama, Nah Trik kedua kita menggunakan aplikasi Team Viewer QuickSupport dan Team Viewer For Remote Control.

Para penggiat IT sudah paham betul fungsi dari aplikasi team viewer, bukan omongan belaka jika team viewer digunakan lebih dari 50 juta pengguna (silahkan sobat cek di playstore).

Itu baru yang digunakan pada smartphone belum termasuk yang digunakan pada laptop dan komputer server.

[BACA: Cara Melacak No HP Beneran]

Jaminan kualitas dan keamanan koneksi benar-benar di perhatikan oleh pihak pengembang, bahkan banyak perusahaan yang menggunakanya untuk aktifitas meeting by video call maupun voice call.

Untuk jaminan yang lebih baik bagi pihak perusahaan di sarankan menggunakan versi busines tapi bagi admin dan sobat ya cukup pake yang personal saja ya hehe.

Cara Menyadap HP & WhatsApp Menggunakan Aplikasi Team Viewer QuickSupport

Ini dia cara menyadap WhatsApp dengan menggunakan aplikasi Team Viewer QuickSupport, Langsung aja kita praktekan:

1. Menginstall aplikasi team viewer quicksupport di HP korban, aplikasi ini bisa sobat download melalui google play store.

Oh iya terkait bagaimana cara sobat bisa meminjam hp korban bisa difikirkan sendiri caranya ya mau pake cara rayuan atau modus mau coba kamera dll terserah sobat.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 1

2. Klik next sampai selesei.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 2

3. Perhatikan langkah gambar nomor 3 dibawah, terdapat tulisan ID Anda 1023……9 ini adalah sebuah nomor identitas untuk hp korban.

Catet di Note angka tersebut biar ga lupa.

[BACA: Cara Membaca Kembali Pesan Yang Terhapus dari Grup / Chat Pribadi]

ID tersebut tidak akan berubah-ubah jadi perlu sobat simpan dengan baik dan jangan sampai ketahuan atau jatuh ketangan orang lain.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 3

Ketika sobat akan melancarkan aksi menyadap pastikan dahulu hp korban dalam posisi Siap dikoneksikan (koneksi aman) seperti yang tertulis pada bagian bawah gambar langkah ke 3 “Siap dikoneksikan (Koneksi Aman)”

Jika pada bagian bawah tersebut bertuliskan Tidak siap, silahkan periksa koneksi lagi, bisa jadi sedang ada gangguan koneksi internet di HP korban.

F.A.Q

Q: Aplikasi “Team Viewer Quicksupport” di Install dimana gan?

A: Download Aplikasi “Team Viewer Quicksupport” dan Install di HP korban.

Q: Apakah Cukup Dengan Begitu Saja?

A: Tidak, Masih Ada Lanjutannya di Teknik Bagian Kedua dibawah.

Untuk tahap selanjutnya dari proses penyadapan sebuah hp atau dalam hal ini khusus aplikasi WA, Cek Tutorial Lanjutan dibawah.

Cara Menyadap HP & WhatsApp Menggunakan Aplikasi Team Viewer For Remote Control

Di tahap ini barulah kita akan menjalankan tahapan yang lebih serius terkait penyadapan sebuah smartphone, apakah bisa? Tentu bisa.

Untuk teknis dan detailnya step by step sudah admin buatkan untuk para soakers, silahkan disimak:

1. Install aplikasi “team viewer for remote control” pada hp sobat, dengan aplikasi ini sobat bisa mengendalikan hp korban.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 4

Sekilas Info:

a. Sampai sini jangan sampai salah ya, Khusus aplikasi ini di install di smartphone kalian. Paham?

b. Untuk Penomoran di Gambar akan melanjutkan dari Sesi Pertama, Namun pada Teks akan admin buat dari 1,2,3 dst.. jadi jangan sampai salah ya!

2. Pada langkah kedua atau (Gambar ke-5) silahkan next aja.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 5

3. Klik Got It gan.Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 6

4. Pada gambar No 7 dibawah.

ketikan nomor ID dari HP korban yang di dapat pada langkah ke-3 bagian 1 diatas, masih inget kan?

Cek Note sobat sesuai intruksi admin diatas, atau silahkan jika sobat masih memegang HP korban, tinggal dilihat.

Pastikan nomor ID yang di ketikan benar lalu pilih remote control seperti pada gambar ke-8.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 7

5. Ketika penampakan hp sobat sudah seperti gambar langkah 9 dan ada pemberitahuan Please wait while connecting.

Maka sobat harus mengecek hp korban untuk memberikan akses.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 8

6. Pada hp korban ada pertanyaan seperti pada gambar gambar 10.

Perbolehkan dukungan jarak jauh? Apakah Anda akan mengizinkan Xiaomi_Mi-4c_ kontrol jarak jauh pada perangkat Android Anda? Pada posisi ini sobat pilih Izinkan.

Deg deg an kagak?

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 9

7. Selanjutnya sobat pilih MULAI sesuai gambar langkah 11.

Sampai disini proses penyadapan hp korban sudah selesai dan selanjutnya nanti ada beberapa langkah lagi yang perlu dilakukan untuk memuluskan proses penyadapan.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 10

8. Penampakan hasil penyadapan di hp sobat.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 119. Gambar 13 dan 14 adalah hasil dari penyadapan hp korban yang ditampilkan di hp sobat, gampang bukan.

Jadi simpelnya sesuai gambar tersebut, kalian bisa memantau aktifitas HP Target sedang membukan dan melakukan apa saja bisa kalian pantau.. Mengerikan Bukan hehehe

Yupss, aplikasi ini emang killer bangett..

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 12

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 13

Sampai tahap ini sudah selesai..

Jadi kalian sudah bisa mengawasi bak seorang mata-mata, seperti di film-film hehe

Namun tetap gunakan aplikasi ini dalam tahap koridor yang pas ya, gunakan dengan bijaksana. Karena pelanggaran hukum dapat mengakibatkan sobat terkena UU ITE.

Dengan metode ini sobat bisa menyadap semua sosial media korban, Facebook, Instagram, Twitter, BBM, Email, Noted, Foto, Video dsb.. mengerikan bukan?

Cara Mengatasi Agar Proses Penyadapan HP & WhatsApp Tanpa Ketahuan Korban (Curiga)

Masih lanjutan dari trik diatas, konfigurasi tambahan yang perlu sobat lakukan agar korban kenakalan sobat hehe tidak merasa sedang di awasi atau di sadap hp nya.

Berikut ini beberapa hal yang perlu sobat lakukan pada hp korban.

1. Pada gambar 15 lihat dua buah kotak orange yang admin buat, notifikasi kedua hal tersebut harus kita hilangkan.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 14 Sudah jelas sekali terlihat di situ ada tulisan Berbagi-pakai layar aktif, lalu terhubung dengan Xiaomi_Mi4c_ beserta nama aplikasi yang digunakan.

Kalo tidak dihilangkan maka si korban akan mengetahui jika hp nya sedang di sadap.

2. Masuk ke recent app (tampilkan aplikasi yang sudah di buka) bisa dengan menekan tombol capasitif menu saat di home screen (kalian pasti sudah tahu apa yang admin maksud).

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 15

3. Pada aplikasi QuickSupport pilih dan tahan beberapa saat hingga tampil menu pilihan seperti gambar di bawah ini:

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 16

4. Perlu kita lakukan adalah mengunci aplikasi team viewer quicksupport.

Hal ini diperlukan agar ketika pemilik hp melakukan clear app maka aplikasi yang kita pasang tidak akan hilang begitu saja sehingga koneksi dari hp sobat ke hp korban akan tetap terhubung.

Ini juga akan membatalkan sistem android ketika ingin menonaktifkan sementara waktu hingga aplikasi tersebut dijalankan kembali.

Karena pada prinsipnya sistem android akan membatasi aplikasi yang boleh berjalan dibelakang layar untuk menjaga ke stabilan sistem android itu sendiri.

Nah jika sobat mengunci aplikasi team viewer quicksupport maka aplikasi tersebut tidak akan di ganggu oleh sistem android.

Berikut penampakan setelah kita kunci aplikasi team viewer quicksupport:

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 17

5. Sudah terlihat ada icon gembok di aplikasi tersebut dan selanjutnya pilih dan tahan sekali lagi pada aplikasi tersebut lalu pilih icon setting.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 18

6. Maka akan ditampilkan setelah sistem dari aplikasi team viewer quicksupport lalu sobat pilih Notifikasi.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 19

7. Pada gambar langkah 21 di atas yang perlu sobat lakukan adalah menon aktifkan Tampil notifikasi dengan cara di geser ke kiri.

Di HP kalian mungkin peletakan dan formatnya akan sedikit berbeda dengan xiaomi.Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 20

8. Sampai disini maka notifikasi sudah tidak akan di tampilkan di home screen pada slide aplikasi.

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 21

Cara Agar Aplikasi Team Viewer Quicksupport Berjalan Otomatis Ketika HP di Reboot / Power Off

Hal ini perlu sobat lakukan karena ada benang merah antara konfigurasi ini dengan mengunci aplikasi yang kita lakukan di atas.

Cara ini dilakukan di HP korban ya.

1. Masuk ke sistem keamanan, lihat gambar dibawah untuk langkah-langkahnya:

Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 22

2. Klik Kelola Aplikasi.Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 23

3. Kemudia pada pojok kanan atas, klik Perizinan.Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 24

4. Mulai Otomatis (Agar setelah reebot, Aplikasi langsung otomatis Berjalan) Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 25

5. Nah pilih QuickSupport, jika sudah ketemu aplikasi yang di cari tinggal sobat geser aja ke kanan untuk mengaktifkanya menjadi Mulai otomatis.Cara Menyadap WhatsApp Aplikasi Team Viewer QuickSupport 26

Selesai sudah langkah-langkah yang perlu sobat lakukan pada hp sobat dan hp korban, sampai disini sobat hanya tinggal melihat apa saja yang dilakukan oleh si korban karena semuanya akan di tampilkan pada hp sobat seperti menonton televisi.

Jika terasa lambat sekali proses penayangan peyadapan yang dilakukan seperti ngelag-ngelag gitu, hal tersebut dikarenakan faktor koneksi internet yang tidak bagus bisa dari hp sobat dan bisa juga dari hp korban.

Untuk menjaga agar koneksi lebih stabil dan lancar maka admin sarankan ketika sobat akan menyadap hp korban buatlah terlebih dahulu sebuat hotspot bisa menggunakan modem, tethering atapun mifi dan pastikan si korban menggunakan hotspot yang sobat buat.

Ketika hp sobat dan hp korban sama-sama menggunakan provider gsm/internet yang wusszzz ya tidak perlu membuat hotspot.

Oh iya asiknya menggunakan aplikasi team viewer adalah sobat bisa menyadap hp korban dimanapun dia berada walau di antartika sekalipun karena yang terpenting adalah ada koneksi internet yang stabil dan lancar.

Sadap Menggunakan Aplikasi WhatsApp

1. Download dan install aplikasi WhatsApp yang versi terbaru lebih dulu.

2. Install aplikasi tersebut di smartphone android yang kamu gunakan.

Tapi mestinya sobat karena ingin menyadap WA, pastinya sudah terinstall ya kan… jadi cukup lakukan update WA aja ke yang paling baru (Last Update)

3. Mengapa Kamu harus menggunakan aplikasi versi terbaru? Alasannya, WhatsApp versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur dan layanan recovery yang jauh lebih lengkap.

Jadi nanti Kamu akan jauh lebih mudah dalam melakukan hacking atau membobol password akun WhatsApp milik pacar.

Jika sudah berhasil mendownload aplikasi versi terbaru, selanjutnya adalah memasukkan nomor telepon atau alamat email target. Kamu perlu mempersiapkan akun whatsapp baru di hp Android Kamu dengan menggunakan nomor telepon milik pacar yang akan dijadikan sebagai target.

[BACA: Cara Split Video Untuk Status Video WhatsApp Agar Lebih Panjang]

Nah untuk langkah yang satu ini, Kamu harus tahu pasti nomor hp dan alamat email dari orang yang ingin dijadikan target untuk dibobol hack whatsapp nya. Dalam hal ini adalah hack akun WA milik pacar Kamu. Sejauh ini cara masuk ke whatsapp orang lain tidak terlalu sulit bukan? Langkah selanjutnya adalah melakukan proses set up atau pengaturan.

Tunggu proses tersebut sampai selesai. Di sisi lain Whatsapp secara otomatis akan melakukan panggilan ke nomor telepon target yaitu pacar Kamu. Kemudian WA juga akan menampilkan PIN yang akan dimasukkan untuk proses otentikasi akun.

Kalau Kamu sudah mengetahui nomor telepon pacar, maka Kamu tinggal jawab saja telepon tersebut untuk mendapatkan kode. Walaupun pacar Kamu mengunci layar smartphonya sekalipun, Kamu tetap dapat menerima panggilan telepon untuk mendapat PIN rahasia tadi

Selain menyadap WA, Kamu mungkin juga ingin tahu bagaimana cara menyadap sms pacar tanpa menggunakan hp korban.

Menggunakan Smartphone Logs atau AirDroid

Seperti yang diketahui, walaupun penggunaan apliksai pesan instan saat ini cukup marak, namun masih banyak orang yang menggunakan SMS sebagai media untuk komunikasi. Beruntung, selain Whatsapp Kamu juga bisa menyadap SMS di hp pacar.

Ada beberapa cara yang bisa Kamu lakukan untuk menyadap SMS tersebut, salah satunya adalah menggunakan aplikasi penyadap. Di Google Play Store sendiri juga sudah tersedia banyak aplikasi untuk menyadap SMS pacar.

Bahkan dengan satu aplikasi saja, Kamu sudah bisa mengetahui seluruh isi hp pacar Kamu termasuk isi SMS, panggilan, WA, BBM, dan berbagai aplikasi pesan instan lainnya.

Jika ingin melakukannya, Kamu bisa install Smartphone Logs atau AirDroid. Aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan orang-orang yang ingin menyadap ponsel seseorang dan memberikan hasil penyadapan yang sangat lengkap. Nah Kamu bisa pilih mau menggunakan Air Droid atau Smartphone Logs.

Keduanya memiliki fungsi yang hampir sama. Perbedaannya aplikasi Smartphone Logs belum tersedia di Play Store sedangkan Air Droid sudah berada di Play Store. Jadi, kalau Kamu pengen menginstal Smartphone Log, maka Kamu harus mencari aplikasi tersebut di internet.

Jika ingin yang lebih mudah dan praktis, Kamu bisa download Air Droid. Aplikasi penyadap ini sudah tersedia dan dapat didownload di Google Play Store. Kamu harus mendownload aplikasi ini dari hp pacar Kamu dan juga lewat komputer atau laptop yang akan digunakan untuk menyadap hp tersebut. Jika Kamu sudah mendownload Air Droid, buka aplikasi tersebut.

Lengkapi kolom pendaftaran yang tersedia di sana termasuk username, alamat email, dan kata sandi yang akan digunakan. Jika Kamu sebelumnya sudah pernah mendaftarkan akun di Air Droid untuk memata-matai mantan pacar Kamu, Kamu juga bisa lho menggunakan akun tersebut.

Jika sudah punya akun, maka Kamu tinggal log in saja. Jika sudah diinstal di hp pacar, giliran Kamu untuk menginstal aplikasi ini di laptop atau komputer kamu.

Aplikasi ini akan menghubungkan aplikasi AirDroid milik pacar Kamu dengan PC Kamu. Jadi Kamu dan dia harus sama–sama log in dengan akun yang sama. Jika sudah, buka aplikasi ini di hp pacar dan aktifkan fitur Mirror Notification. Caranya, klik pada tulisan Tool.

Jangan gunakan cara ini untuk hal-hal yang membuat orang lain terganggu atau merasa dirugikan.

Nah sekarang kamu sudah bisa melakukan cara sadap sms tanpa pinjam hp korban karena Kamu bisa memantaunya lewat AirDroid di komputer Kamu. Namun Kamu juga perlu memastikan untuk mendownload Hola Launcher untuk menyembunyikan aplikasi ini agar tidak terlihat di hp pacar.

Category:
Penyadapan WhatsApp