insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Mengembalikan Akun Instagram Banned Kena Hack Work 100%

Pernah mengalami akun Instagram yang terkena hack? tarik nafas dulu gan, kita akan bantu cara mengembalikan akun Instagram yang kena hack, meskipun kesempatan mengembalikan akun IG hanya 50%-50%, namun tetap layak coba.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan saat ini selain Facebook, WhatsApp, BBM dan Twitter. Sosial media ini mewajibkan para penggunanya melakukan registrasi akun baik melalui Android maupun PC, namun kecerobahan para pemilik akun IG kadang menyebabkan akun tersebut mengalami hack.

Hal ini biasanya terjadi jika Anda sering meminjamkan ponsel pada orang lain sehingga mungkin saja ada yang melakukan hack akun Instagram Anda, hack akun Instagram ternyata bukan merupakan hal baru dan sudah cukup sering menimpa beberapa akun Instagram.

Ulah para oknum tidak bertanggung jawab ini tentunya sangat merugikan bagi pemilik akun Instagram yang dihack tersebut karena mereka kehilangan akses terhadap akun dan harus melakukan berbagai cara agar berhasil mendapatkan kembali akun mereka.

Lalu bagaimana jika ternyata akun IG Anda sudah dibanned saat Login karena password di akun tersebut sudah diganti oleh orang lain? Tentunya hal ini akan membuat Anda menjadi merasa panik sekaligus kesal karena bisa saja akun IG Anda disalahgunakan oleh orang lain.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kita akan mengulas tentang cara mengembalikan akun instagram yang kena hack supaya Anda dapat mendapatkan kembali akses ke akun tersebut.

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dibanned

Untuk pertama ini bagaimana cara kita agar masih tetap bisa menggunakan akun kita sebelumnya yang terlanjur kena banned, jadi disini tutorial cara mengembalikan akun instagram yang dibanned:

1. Buka aplikasi Instagram dari smartphone Android Anda.

2. Selanjutnya masuk ke akun Instagram yang telah diblokir dengan mengisikan username dan password.

3. Nanti akan muncul pemberitahuan bahwa akun Instagram Anda telah dinonaktifkan karena sudah melanggar ketentuan dari Instagram. Nanti, pilih menu Selanjutnya atau Pelajari Akun Selengkapnya.

4. Setelah Anda masuk di laman Pelajari Akun Selengkapnya, di sana terdapat link ‘hubungi kami’.

5. Anda nanti akan dibawa masuk ke laman Akun Instagram Saya Telah Diaktifkan.

6. Kemudian Anda akan menjumpai pertanyaan dari Instagram yaitu ‘Apakah akun ini digunakan untuk bisnis, layanan, atau produk? Beri tanda cek pada jawaban Tidak kemudian pilih Kirim.

7. Isi formulir lengkap dengan akun Email yang Anda gunakan untuk akun Instagram yang dicak tersebut.

8. Sekarang, Anda tinggal memeriksa inbox email Anda. Email tersebut berisi ‘Akun Instagram Saya Telah Diaktifkan Kembali’

9. Anda tinggal memilih aktivitasi Instagram dengan membalas email dari pihak Instagram

10. Selesai.

Sampai pada tahap ini semestinya akun sobat sudah kembali normal seperti sediakala, meskipun ada kemungkinan yang terburuk, namun berdoa dan tetap berusaha saja agar bisa digunakan lagi.

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dihack

Sangat mengesalkan memang apabila akun IG kita terkena hack, nah pertanyaannya adalaha mungkinkah dapat kembali? bisa, nah ini nih tutorial cara mengembalikan akun Instagram yang dihack:

1. Cara mengatasi akun Instagram yang dihack dapat dilakukan dengan mengakses alamat help.instagram.com.

2. Pilih menu Privacy & Safety.

3. Cari menu Report Something.

4. Karena Anda akan mengembalikan akun IG yang dihack, maka pilih Hacked Account.

5. Pilih jawaban I Think My Account Has Been Hacked.

6. Setelah out pilih menu Report it to Us.

7. Nanti Anda akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dari Instagram. Pada pertanyaan Whoose Account is hacked pilih jawaban My Account. Pada pertanyaan kedua yaitu can you log in to account listed on your Instagram pilih No.

8. Masukkan alamat email yang Anda gunakan atau bisa juga menggunakan alamat email baru.

9. Masukkan alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar ke Instagram.

10. Untuk tipe akun Instagram, pilihlah jawaban yang sesuai dengan kriteria.

11. Pada pertanyaan ‘Did you create this account’, pilih Yes.

12. Pada pertanyaan ‘who accessed your account?’ pilih jawaban Someone I Don’t Know

13. Pada pertanyaan terakhir yaitu bagaimana orang tersebut mengakses akun Anda, pilih jawaban bahwa Anda tidak bisa login dan ada seseorang yang telah mengganti email serta password Anda

14. Anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Instagram

Perlu kesabaran untuk mengatasi hacking, jadi silahkan berharap-harap cemas, masih tetap ada kemungkinan akun balik namun tetap ada kemungkinan akun tidak pulih, pada tahap ini mungkin saja antara sobat dan hacker akan tarik menarik untuk mengambil alih akun tersebut.

Apalagi jika di akun tersebut Anda sudah memiliki banyak followers dan menyimpan banyak foto berharga di sana, atau bahkan akun untuk mencari nafkah dengan paid promote, semoga cara mengembalikan akun Instagram yang kena hack ini dapat membantu sobat.

Demikian seidkit ulasan tentang cara mengembalikan akun Instagram yang dihack atau diblokir, cara ini juga dapat digunakan untuk akun Instagram yang dibanned. Semoga setelah melakukan cara di atas, akun Instagram Anda dapat segera kembali.

Category:
Instagram