Cara Menambah & Memperbanyak Follower Instagram Dalam 24 Jam

Bagaimana cara menambah jumlah follower secara signifikan hanya dalam waktu singkat? tentunya memperbanyak follower tidak bisa dibilang susah ataupun mudah, namun jika kalian mengerti caran memperbanyak follower maka akan semakin mudah.

Jika sudah berbicara soal instagram pasti tak akan bisa lepas dari follower. Para ‘pengikut’ ini membuat akun instagram menjadi lebih ramai. Follower ini pun suka  berkomentar dan terkadang memberikan like pada sebuah video maupun foto yang di-upload, sehingga konten tersebut dikenal secara luas.

Sebab itu jangan remehkan peran follower, tanpanya akun Instagram milik Anda tak akan ada gunanya alias sepi pengunjung. Banyak follower sama saja meningkatkan peluang-peluang tak terduga. Melalui Instagram pula Anda bisa berbagi banyak cerita keseharian, keseruan hingga motivasi yang menggugah melalui foto maupun video singkat.

Karenanya sangat penting untuk memiliki follower yang banyak, terutama bagi para selebritis, pejabat hingga para entrepreneur. Tak jarang apapun dilakukan untuk bisa memperbanyak follower instagram yang masih sedikit.

Cara menambah follower instagram  biasanya tak mudah sebab Anda harus memiliki jaringan pertemanan yang luas dan mem-follow mereka. Belum lagi jika orang yang Anda follow tak mem-follow kembali, pasti kecewa.

Dari pada bete gara-gara follower tak kunjung bertambah, berikut ada beberapa cara memperbanyak follower Instagram yang bisa Anda lakukan. Simak ulasan berikut selengkapnya.

Situs Penambah Follower Instagram

Bila sebelumnya Anda sangat sulit mendapatkan follower maka tak perlu bersedih lagi. Karena kini ada banyak situs penambah follower instagram yang bisa Anda akses dan gunakan untuk memperbanyak follower di akun pribadi Anda.

Situs penambah follower instagram ini tak cuma ada satu tetapi banyak sekali. Mulai dari yang berbayar hingga yang gratisan semuanya menawarkan penambahan jumlah follower pada akun instagram Anda secara otomatis.

Berikut beberapa situs penambah follower instagram yang bisa Anda kunjungi:

4gram.net
Follgram.net
Regram.net
Gogram.net
Indofoll.com
Hublaagram.me

Situs-situs tersebut sangat mudah digunakan dan hanya meminta Anda untuk login menggunakan akun Instagram yang telah terverifikasi. Supaya follower pada akun instagram dapat bertambah secara otomatis.

Setelah berhasil login ke situs, tinggal klik salah satu menu followers, Story views,atau Likes. Beberapa saat kemudian akun Anda akan secara otomatis mendapatkan sesuai yang Anda pilih sebelumnya.

Baca Juga:
Cara Upload dan Download Video di Instagram
Aplikasi Android untuk Download Foto dan Video di Instagram
Cara Cek Follower Real atau Tidak Pada Sebuah Akun Instagram

Tenang saja situs-situs dalam daftar di atas sangat aman dan bukan situs pishing, jadi tak perlu khawatir ada resiko hack pada akun Anda karena terjamin dan terjaga dengan aman.

Situs-situs tersebut biasanya memberikan tambahan follower otomatis tidak terlalu banyak, hanya sekitar 20 sampai 50 follower saja setiap kali submit. Jadi jangan berharap follower akan bertambah hingga jutaan dalam waktu semalam.

Anda harus telaten melakukan submit jika ingin follower bertambah banyak, dan ingat lakukan secara berkala karena setiap situs memiliki jeda waktu yang tidak sama.

Cara Memperbanyak Follower Instagram Otomatis

Memiliki banyak follower di Instagram menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa dikenal banyak orang dan makin eksis. Nah, untuk memperbanyak follower Instagram memang susah-susah gampang. Susahnya kalau belum tahu triknya pasti bingung, sebab akun yang di-follow belum tentu mau follback.

Tapi tak perlu susah-susah lagi karena ada cara menambah follower instagram otomatis yang bisa Anda terapkan. Berikut beberapa cara sederhana untuk Anda, di antaranya.

  • Bot Instagram Follower

Anda dapat memanfaatkan bot instagram follower untuk memperbanyak follower instagram. Cara ini termasuk simple dan cepat, sebab Anda hanya harus mengunjungi situs-situs penyedia bot instagram yang dengan mudah bisa Anda cari di google search. Kemudian pilih satu diantaranya.
Cara Menambah & Memperbanyak Follower Instagram Bot Intagram Follower

  • Aplikasi Penambah Follower

Selain dengan bot, Anda juga bisa menggunakan aplikasi khusus untuk memperbanyak follower di akun instagram pribadi. Aplikasi penambah follower instagram ini bisa Anda dapatkan dengan mengunduhnya di play store secara gratis.
Cara Menambah & Memperbanyak Follower Instagram Aplikasi Penambah FollowerNamun sayangnya ada syarat khusus, yaitu Anda harus mengumpulkan poin lebih dulu sebelum menukarkannya dengan follower. Untuk mendapatkan poin ada beberapa ketentuan yang harus Anda penuhi, seperti nonton video, lalu memberikan rating positif pada aplikasi tersebut.

  • Situs Penambah Follower

Ada lagi cara mudah memperbanyak follower instagram yakni dengan memakai jasa situs penambah follower. Anda bisa mencarinya dengan mudah di google search dengan mengetik “situs penambah follower” dipencarian.

Baca Juga :  Cara Download & Upload Video di Instagram Hanya 1 Menit

Akan muncul banyak situs yang menawarkan jasanya, dan tinggal pilih salah satunya. Perlu diingat agar hati-hati menggunakan situs yang memliki keamanan yang kurang sebab bisa membuat akun instagram lebih mudah di-hack.

Cara Agar Instagram Banyak yang Follow

Mendapatkan follower di Instagram memang bukan hal yang mudah, terlebih lagi banyak pengguna yang sudah cerdas dalam memilih akun mana yang mau diikuti atau tidak. Dan lagi Anda pun tak bisa memaksa pengguna lain untuk mengikuti akun Anda.

Faktor penting mengapa akun instagram bisa memiliki follower banyak hingga jutaan, pertama karena pemilik akun adalah orang yang terkenal dan berpengaruh di dunia nyata. Yang kedua karena konten atau isi yang dibagikan memberikan inpirasi dan menarik perhatian.

Dari dua faktor tersebut bisa ditarik kesimpulan, ada beberapa cara agar instagram banyak yang follow. Berikut diantaranya.

  • Buat Konten yang Menarik

Selain akun para selebritis dan para pesohor, akun instagram yang banyak diminati ialah akun instagram yang punya konten baik foto, video atau gambar yang menarik perhatian para pengguna instagram. Jadi jangan heran jika ada akun yang punya follower banyak tetapi tidak terlalu terkenal di dunia nyata.
Cara Menambah & Memperbanyak Follower Instagram Konten MenarikOleh karenanya agar akun instagram Anda ramai likes  dan juga follower maka buatlah konten yang unik dan menarik perhatian. Konten yang menarik dan tak biasa akan mengundang pengguna instagram lain penasaran, lalu mengunjungi akun Anda dan kemudian akan mem-follow  dengan senang hati.

Ada beragam konten yang banyak sekali bertebaran di instagram dan biasanya mendapat likes. Konten-konten tersebut tak jauh dari kuliner, tempat-tempat wisata, promosi, inspirasi dan banyak lagi jenisnya.

Carilah sesuatu yang menarik dan populer di instagram, lalu pilih yang paling sesuai dengan karakter Anda. Kemudian kembangkan menjadi sesuatu yang unik dan bersifat edukatif sesuai dengan minat banyak pengguna Instagram.

  • Sering-Sering Update

Selain dengan meyuguhkan konten yang menarik, cara agar akun instagram banyak yang follow ialah dengan konsisten melakukan update konten. Sebagus apapun konten yang Anda sajikan tetapi jika tak pernah meng-update postingan, bisa-bisa follower akan kabur.

Oleh karenanya, jangan terlalu lama update konten. Konten yang selalu baru akan membuat follower penasaran dan ingin tahu update terbaru dari akun instagram Anda. Selain itu follower yang suka dengan konten Anda akan merekomendasikan temannya untuk mem-follow akun Anda.

Jadi pengguna akan mempromosikan akun Anda pada pengguna lain karena isi atau kontennya berkualitas tanpa harus Anda meminta mereka. Untuk itu jangan lupa update konten dan buat yang kreatif agar lebih menarik para follower baru.

  • Follow Akun-Akun Populer

Ada begitu banyak akun instagram yang memiliki follower yang jumlahnya jutaan. Nah, jika Anda ingin agar akun instagram Anda banyak yang follow maka follow semua akun populer instagram di dunia. Cara ini bisa diibaratkan seperti memancing follower.
Cara Menambah & Memperbanyak Follower Instagram Follow Akun PopulerJadi dengan mem-follow akun-akun populer, setidaknya akan mengundang pengguna lain untuk mem-follow akun Anda hanya untuk mendapatkan follback.

Jadi tak ada salahnya mem-follow akun populer, selain mendapat update terbaru tentang akun tersebut Anda juga bisa mendapat follower. Tapi jangan berharap terlalu banyak, ya. Sebab Anda tak bisa memaksa orang lain memfollow akun Anda.

Baca Juga:
Cara Menyembunyikan Postingan IG dari Follower Tertentu
Cara Membuat Instagram Story dengan Mudah

Kesimpulan

Demikian cara menambah follower instagram yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan jumlah follower pada akun instagram Anda. Membuat follower akun instagram bertambah banyak perlu aa beberapa cara yang dilakukan, baik secara manual dan otomatis.

Cara manual bisa dengan memaksimalkan isi atau konten dari akun istagram Anda, selanjutnya dengan menggunkan aplikasi atau situs milik pihak ketiga. Kedua cara ini tak bisa dilakukan salah satunya saja tetapi keduanya harus dilakukan bersamaan.

Follower banyak tanpa konten menarik akan membuat follower pergi meninggalkan akun Anda, sedang konten menarik tanpa follower tak aka nada yang melirik. Jadi lakukan keduanya dengan maksimal agar akun instagram Anda makin eksis. Semoga bermanfaat.