Cara Memperbanyak Follower Instagram Otomatis Work Gan

Mau memperbanyak real follower Instagram yang berkualitas secara otomatis? mungkin agak terbaca konyol auto follower yang bisa menambah popularitas akun IG kalian, tapi tenang saja di ponselsoak semua tutorial android menjadi sangat mungkin.

Zaman sekarang memiliki ribuan jumlah follower instagram hal yang membanggakan, bahkan bisa menjadi sesuatu yang bisa di pamerkan ke teman, pacar, tetangga samping rumah. Kalau anak jaman dulu yang biasa di pamerkan adalah mainan baru, zaman now semuanya berubah drastis.

Saat ini cabe-cabean ataupun terong-terongan akan dianggap keren, populer di sekolah ketika mereka memiliki jumlah follower yang banyak di IG nya, nah namun cara ini pun tidak mudah, apalagi buat kalian yang bukan berasal dari keluarga artis.

Ini bisa menjadi kerjaan berat untuk panjat sosial hanya untuk sekedar berteman dengan para selebgram yang memiliki circle nya sendiri, namun anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk menambah follower akun IG.

Namun disini tetap harus dipertimbangkan baik cara manual dan otomatis tidak selamanya gratis dan tidak selamanya mudah karena tetap ada usaha yang harus kalian lakukan dengan secara kontinu (berkelanjutan)

Ada Dua Jenis Follower di Instagram

Jadi ada beberapa alasan juga kenapa harus diklasifikasikan terkait dengan jenis follower IG, karena kita tahu banyak cara untuk menambah secara manual, otomatis dan bahkan dengan cara lain.

1. Follower murni atau real akun.
2. Follower otomatis (bot) jenis follower ini biasanya menggunakan bantuan jasa penambah follower dengan cara membelinya.

Kalian juga bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ke tiga. Dengan batuan aplikasi pihak ke tiga anda bisa menambahkan follower IG secara otomatis. Menurut saya hanya ada satu cara yaitu Jasa penambah follower baik itu menggunakan web atau aplikasi pihak ke tiga, atau membayar orang untuk menambah follower IG otomatis, karena jika dikerjakan manual maka tidak bisa disebut otomatis.

Saya akan membahas cara menambah follower secara otomatis, Jika anda ingin menambah follower secara otomatis silahkan baca terus artikel ini.

Cara Menambah Follower Instagram Secara Otomatis dengan Ighoot

Saya hanya akan memberikan satu contoh website jasa penambah follower otomatis, Karena semua web prosesnya hampir sama. Baik mari kita mulai langkah demi langkahnya:

1. Silahkan buka Ighoot.com di browser. Maka akan di bawa pada halaman muka dari website. Lalu anda klik “log in with instagram”

2. Selanjutnya akan di suruh mengisi user name dan password akun IG kalian, silahkan isi. Jika sudah klik “log in”

3. Selanjutnya ada proses verivikasi akun, ada 2 metode verifikasi. Yang pertama verifikasi menggunakan email dan yang ke dua menggunakan nomer handphone. Silahkan pilih yang menurut kalian mudah. Jika sudah di pilih klik “send verify code” selanjutnya tunggu sampai code diterima.

Jika anda menggunakan email silahkan anda cek pesan masuk pada email.

4. Jika sudah masuk isikan kode tersebut pada kolom yang di sediakan.

5. Sekarang sudah masuk ke dalam web, saat anda masuk akan muncul foto profil dan user name akun instagram sobat. Lalu di bawah nya ada pilihan service. Yang pertama auto liker dan auto follower. Jika ingin menambah follower pilih layanan auto follower.

Maka sistem akan memproses permintaan sobat,tunggu beberapa saat dan follower IG kalian pun bertambah.

Baca Juga :  Cara Menambah Story Instagram (InstaStory IG)

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Website untuk Menambah Follower Instagram

Kelebihanya: Anda bisa mendapatkan follower secara instant dan jumlah follower bisa di kendalikan oleh anda

Kekuranganya:
1. Akun anda rawan di hack atau di bobol karena data anda sudah di berikan kepada pemilik website. Jika anda takut nantinya akun anda di hack saya sarankan jangan menggunakan metode ini.

2. Kekurangan yang lainya adalah anda bisa mendapatkan follower akan tetapi akun anda bisa memfollow akun orang lain yang tidak anda kenal, itu terjadi tanpa anda sadari.

Cara Memperbanyak Follower Instagram Secara Otomatis (Bagian II)

Mungkin anda tahu cara yang akan sebutkan ini, caranya adalah beli follower di akun instagram yang menjual follower otomatis. jasa seperti ini sudah wara/i dan sudah banyak sekali bahkan kalian bisa menemukan mereka di kolom komentar akun IG artis2, lalu dimana belinya?

Anda bisa mencarinya di IG, ketik saja #jualfollower maka akan muncul akun-akun penyedia jasa penambah follower instagram. Dan hubungi nomer kontaknya, nego harga dan deal.

Kalau masih blum ketemu juga, silahakan searching di google ketik “jual follower instagram” anda bisa memilih mau pakai jasa yang mana, tinggal sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Kelebihan dan Kekurangan Membeli Follower di Penyedia Jasa Instagram

Kekuranganya: Rawan penipuan, banyak kejadian seseorang sudah transfer dana tapi follower masih tetap. Lebih baik anda membeli pada orang yang sudah anda kenal jadi kalau ada hal yang tidak di inginkan bisa di orangnya.

Atau solusi lainya anda bisa menggunakan rekening bersama, misal anda membeli follower lalu anda minta transaksi pembayaran di alihkan ke tokopedia atau bukalapak. Penjual follower tadi di suruh membuat produk jualan di marketplace tadi, lalu anda minta link nya dan anda beli.

Lalu dana di transfer ke marketplace dan kalau penjual follower tidak menjalankan tugasnya anda bisa menarik dana anda kembali tanpa harus kehilangan jejak.

Kelebihan: Follower anda akan bertambah sangat cepat dan yang penting akun anda aman dari ancaman hacking, Karena kita tidak perlu memberikan password dan username kepada penjual follower.

Jika kalian di minta untuk memberikan password dan username, sobat harus menolaknya, itu jelas bisa membahayakan akun instagram sobat.

Saran saya, jika ingin mendapatkan follower yang banyak, buatlah konten-konten yang kreatif, menarik dan akun yang memfollow pun jelas. Mereka memfollow akun IG di karenakan menghargai kreatifitas dan kontennya.

Demikianlah cara menambah follower Instagram secara otomatis, dilain kesempatan kami akan berikan cara manual yang lebih powerfull untuk panjat sosial dan menjadi populer, semoga tutorial by ponselsoak bermanfaat, jangan lupa share artikel ini ke sosial media sobat 🙂

cara memperbanyak followers instagram otomatis, https://www ponselsoak com/memperbanyak-followers-instagram-otomatis/, cara menambah follower instagram otomatis, cara memperbanyak, cara memperbany, memperbanyak followers instagram otomatis, memperbanyak follower instagram, cara nambah follower di ig secara otomatis, cara memperbanyak followers instagram otomatis 2018 work, cara memperbanyak follower