Cara Melihat & Mengganti Foto Profil Instagram Sendiri

Penasaran cara melihat profil Instagram secara full dan masih belum paham cara mengganti foto profil Instagram dengan benar? tenang disini admin akan membahas panjang lebar tentang profil Instagram.

Sehebat apapun suatu produk pasti ada kekurangannya, bahkan social media sebesar instagram juga memiliki kekurangan. Tahukah anda apa kekurangan dari instagram?

Kekurangan dari instagram adalah anda tidak bisa melihat foto profil seseorang dengan full. Jika anda menekan foto profil pengguna Instagram lain, maka yang akan muncul Storynya.

Itulah yang membuat penasaran para pengguna Instagram, sebenarnya ada atau tidak cara untuk melihat foto profil instagram orang secara utuh, Jawabanya ADA.

Beruntung ada satu website yang mempunyai fitur untukmelihat foto profil instagram secara utuh. Apa websitenya, baca terus artikel ini maka anda akan tahu.

Cara Melihat Foto Profil di Instagram

Untuk melihat profil instagram anda bisa mengunjungi instadp.com, Pembuat instadp.com tahu celah kekurangan dari instagram yang di keluhkan oleh penggunanya. simak tutorial nya berikut:

1. Silahkan anda ketik instadp.com di browser anda. Maka akan terbuka halaman muka dari webseite tersebut, Pada halaman muka ada kolom pencarian. Pada kolom pencarian anda bisa mencari username instagram yang ingin anda lihat foto profilnya.

Disini saya memberi contoh menggunkana username ‘viavallen’ maka akan terbuka profilnya, Silahkan anda tulis username yang anda inginkan.

2. Sampai tahap ini ukuran foto profil masih seperti biasa, untuk memperbesar ukuranya silahkan anda klik pada foto profilnya. Sekarang anda sudah bisa melihat foto profil secara utuh dengan mudah.

Cara Mengganti Foto Profil Instagram

Lalu buat anda yang masih baru menggunakan instagram saya akan sertakan tutorial mengganti foto profil instagram. Berikut tutorialnya:

1. Silahkan anda ke halaman profil instagram, lalu teka edit profil. Maka akan terbuka halaman selanjutnya. Lalu tekan ganti foto, maka akan muncul pop up pilihan. Di situ ada pilihan foto profil baru, impor dari facebook, impor dari twitter, hapus foto profil, silahkan anda pilih foto profil baru.

2. Maka anda akan di minta untuk mengganti foto profil, dengan mengambil dari galeri. Silahkan anda pilih salah satu foto. Selanjutnya anda akan di minta memilih filter yang tersedia,silahkan anda pilih salah satu. Jika sudah selesai pilih selanjutnya dan selesai foto profil anda sudah berubah.

Baca Juga :  Cara Membuat Instagram Story "InstaStory" [Lengkap] 2018

3 Tips Agar Foto Profil Kamu Lebih Menarik

Seseorang dapat membuat keputusan untuk memfollow atau tidak akun instagram hanya dengan melihat foto profilnya. Jika foto profil anda menarik pasti orang tidak akan segan untuk memfollow anda.

Sebaliknya jika foto profil anda jelek,maka orang akan meninggalkan akun instagram anda tanpa jejak. Itulah manfaatnya memasang foto profil yang bagus untuk foto profil anda.

Lalu seperti apa foto profil yang bagus? simak 5 tips ini agar anda tahu mana foto yang bagus untuk di pajang.

1. Wajah anda yang di close up.

Jika anda menggunakan profil pribadi usahakan anda menggunakan foto profil dengan bagian wajah yang di sorot. Seseorang akan terdorong untuk berinteraksi jika melihat wajah seseorang. Dan itu yang bisa membuatmu mendapatkan follower.

2. Gunakan foto yang terlihat professional.

Semakin professional dan bersih foto profil anda semakin bagus. Untuk mendapatkan foto yang bagus anda bisa menggunkan jasa photographer professional.

Namun jika anda tidak cukup uang untuk menyewa photographer, gunakanlah kamera DSLR atau sejenisnya untuk mengambil foto. Bisalah anda pinjam ke teman yang punya kamera semacam ini.

3. Be yourself

Akun instagram anda adalah pencerminan dari karakter anda. Jadi anda jangan takut untuk menjadi diri sendiri. Yang terpenting tidak melanggar norma yang ada di daerah anda.

Mungkin cukup sekian dulu, silahkan anda coba tips dan trik yang saya tulis dalam artikel ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

cara melihat foto profil sendiri di instagram, cara melihat profil instagram sendiri, foto profil instagram ganti sendiri