Cara Melihat Instagram yang di Protect (Private) Tanpa Harus Follows

Akun instagram yang di protect atau di private adalah salah satu momok bagi pengguna instagram lainya. Sebab akun tersebut tidak bisa kita lihat foto-fotonya, kita hanya bisa melihat foto profil dan bio nya saja.

Jadinya kita tidak bisa mencari tahu lebih dalam lagi profil akun instagram yang di protect tadi. Apa lagi kalau akun yang mau kita cari tahu adalah mantan kita, pastinya gengsi dong kalau kita follow lagi akun instagram mantan kita.

Beberapa Alasan Tidak Mem-Follow Akun yang di Private

  • Akun tersebut adalah mantan anda.
  • Saat anda sudah follow tahunya akun anak alay yang suka upload foto yang tidak jelas.
  • Gengsi, di karenakan follower anda lebih banyak di banding akun instagram yang mau di follow.

Nah untuk menyiasatinya anda bisa melakukan cara-cara berikut, anda bisa melihat foto akun yang di protect tanpa anda harus follow mereka.

Cara Melihat Instagram yang di Protect (Private)

jadi ini dia cara untuk melihat Instagram yang di private bahkan sobat tanpa harus memfollow aku tersebut:

1. Pinjam akun instagram teman

Setiap anak muda zaman now bisa di pastikan memiliki akun instagram. Anda bisa memanfaatkan akun instagram teman  untuk mulai mencari tahu profil target anda. Jadi nama anda akan tetap aman tidak di ketahui oleh target.

Beruntung jika teman anda sudah follow akun instagram yang menjadi target anda, Pekerjaan anda akan semakin ringan. Dan anda pun tidak repot-repot untuk mem-follownya.

2. Gunakan website penampil profil

Ada beberapa website yang bisa menampilkan profil instagram yang di protect, namun sayangnya website ini rawan di jejali pishing (penipuan). Cara kerjanya anda hanya memasukan username akun instagram, maka foto profil target akan muncul.

Baca Juga :  Cara Membuat Link di Status Instagram & Kolom Komentar

Sayangnya hanya foto profil yang terlihat, jika anda ingin melihat secara full profilnya anda di wajibkan untuk mengisi survey, di sinilah letak kerawanan penipuannya. Saya sudah mencoba namun di saat di minta untuk mengisi survey, saya batalkan.

Namun jika anda mau mencobanya saya sediakan list websitenya di bawah ini :
• Privateinstaviewer.com
• Viewprivatephotos.com
• Instalooker.com
• Instaspy.net
• Pinkman.org

3. Buat ID Instagram lagi

Mungkin ini cara paling akhir, dan ujungnya anda harus follow akun tersebut juga. Namun dengan menggunakan akun palsu.

Jika anda orang yang pemalu untuk meminjam akun teman, coba buat akun instagram baru lagi yang pasti dengan nama palsu. Dan identitas anda pun akan aman tanpa di ketahui.

Tips Membuat akun baru

  • Jika akun yang ingin anda lihat profilnya adalah wanita, buat lah akun dengan foto profil wanita. Hal ini bertujuan agar and mudah di ‘accept’ saat anda melakukan follow.
  • Jika sudah jadi, jangan langsung follow akun tersebut. Tugas anda sekarang mengupload beberapa foto agar akun anda terlihat Real.
  • Buat dia penasaran. Caranya dengan buat akun anda juga di private.
  • Jika ke tiga tips di atas belum berhasil, coba DM (Direct Message) dia tentunya dengan kata-kata yang sopan.
cara melihat akun yg di protect