Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode Work 2018

Ingin login WA Web namun ribet jika harus selalu scan barcode WhatsApp kalian di HP? tenang saja admin akan beberkan caranya supaya kalian bisa menggunakan aplikasi WhatsApp di PC atau Laptop tanpa khawatir harus selalu scan barcode.

Teknologi berkembang setiap hari begitu juga dengan whatsapp yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan Whatsapp Web yang bisa dibilang sangat amat sekali membantu bagi kamu kidz zaman now yang aktif dan bagi para pekerja kantoran yang mungkin juga di tuntut selalu aktif aplikasi whatsapp di smartphonenya.

Ketika ingin menggunakan WhatsApp Web selalu dimintai untuk scan barcode lama kelamaan bikin males, kenapa tidak dibuat lebih mudah saja.

Sebenarnya diperlukan sebuah barcode juga menjadi salah satu fitur keamanan yang harus di lewati agar memang hanya si pemilik saja yang bisa menggunakan.

Hp fiturephone sudah mulai di tinggalkan berarti sms dan telpon yang hanya bermodal suara juga akan tertinggal, orang lebih memilih menggunakan aplikasi whatsapp untuk bisa chatting, voice note, video call bahkan hingga mengirim gambar dan video.

Dengan whatsapp percakapan bisa melalui chat dengan jumlah karakter tak terbatas dan ditambahkan dengan emoji, kalian juga bisa membuat sebuah grup untuk membahas hal-hal tertentu, voice call dan video call juga dapat dilakukan dengan biaya teramat murah.

Tidak ada lagi perkataan biaya mahal karena sms dan telpon ke operator yang berbeda, cukup bermodalkan kartu paket data maka komunikasi kamu ke keluarga, tetangga, sahabat dan rekanan menjadi lancer mudah dan cepat.

Cara Login WhatsApp Web Tanpa Barcode

Admin berikan satu lagi info bocoran, saat ini kamu sudah bisa mengintal langsung aplikasi whatsapp untuk Windows dan Mac PC atau Laptop (tutorialnya admin buat di lain waktu).

Secara jelas, lengkap dan detail kamu bisa ikuti tutorial dibawah ini untuk cara login WhatsApp Web tanpa scan barcode:

1. Pertama kali kamu pastikan smarphone sudah terkoneksi ke internet.

2. Buka browser pada computer/laptop dan ketikan alamat https://web.whatsapp.com

3. Buka aplikasi whatsapp di smartphone kamu, lihat gambar dibawah :

4. Disini aplikasi scanner milik whatsapp akan dijalankan lalu arahkan ke browser pada PC/Laptop kamu tepat pada Barcode yang ditampilkan. Lihat gambar dibawah :

Ketika proses scan code berhasil dilakukan, maka pada browser akan di tampilkan chat whatsapp yang sama persis seperti pada smartphone. Di tahap ini kamu sudah bisa berinteraksi langsung menggunakan PC/Laptop dan tidak lagi perlu membuka smartphone. Lihat gambar dibawah :

Ada dua hal penting yang perlu kamu perhatikan disini agar kamu tidak perlu malakukan lagi scan barcode untuk waktu yang akan datang:

# Pertama, lihat pada smartphone kamu jika pada slide menu ada tampilan Whatsapp Web saat ini sedang aktif.

## Kedua, ini yang paling penting yaitu kamu jangan pilih Keluar dari semua komputer.

Ketika langkah ke 5 beserta poin A dan B tetap dalam kondisi seperti gambar, kapanpun kamu membuka browser pada pc/laptop kamu dan mengetikan https://web.whatsapp.com maka kamu tidak perlu lagi melakukan scan barcode.

Baca Juga :  Cara Blokir Kontak Whatsapp Secara Permanen! Khusus Mantan :D

Info Tambahan Seputar WhatsApp Web

Disini admin akan memberikan informasi tambahan yang mungkin saja berguna untuk teman-teman semua, anggap saja seperti FAQ:

Apakah WA Web Bisa Digunakan Lebih Dari Satu Browser?

Kamu bisa menggunakan lebih dari satu browser di pc atau laptop yang sama maupun berbeda untuk tetap aktif di whatsapp web. Tapi tidak bisa aktif di waktu yang sama ya gaiss, dikarenakan faktor keamanan pribadi whatsapp kamu sendiri.

Apakah Restar PC akan Membuat WA Web Logout?

Saat smartphone kamu restart hal tersebut tidak akan membuat kamu secara otomatis keluar/log out dari whatsapp web.

Apakah Mematikan Internet PC akan Membuat WA Web Logout?

Ketika smartphone kamu matikan atau paket data kamu tidak aktif, kondisi ini juga tidak membuat kamu keluar/log out dari whatsapp web. Hanya saja akan muncul keterangan di whatsapp web bahwa smartphone kamu tidak dalam kondisi terkoneksi ke internet.

Bagaimana Cara Keluar WA Web di PC?

Kamu akan betul-betul keluar dari whatsapp web hanya ketika kamu pilih Keluar dari semua komputer pada smarthpone.

Sekarang ini smartphone + media social + internet adalah sebuah kebutuhan wajib bagi setiap individu selain sandang pangan dan papan.

Dengan menggunakan WA web beberapa pekerja kantoran dan pekerja online menjadi lebih mudah dalam melakukan multitasking, penggunaan keyboard pada laptop atau pc masih belum bisa digantikan pada QWERTY Pad Ponsel.

Jadi setelah tutorial ini admin harap sobat sudah bisa menggunakan WA di pc masing-masing sehingga kerjaan dan kegiatan multitasking menjadi lebih mudah.

Silahkan share link ini agar teman ataupun sanak saudara kamu yang belum tahu cara Cara Login Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode Dan Cara Menggunakannya bisa ikut mempelajarinya dan dalam rangka membantu sesama.
Salam #MA

cara pakai whatsapp di laptop tanpa scan barcode, cara menggunakan whatsapp web tanpa scanner, Aplikasi aktif 1 akun wa di 2 hp tanpa barcode scan, pada whatsapp web bisa dikeluarkan oleh pemiliknya atau tidak?, haruskah whatsapp web aktif saat scan barcode korban, cara masuk whatsapp web tanpa qr code, cara masuk kembali WhatsApp web setelah keluar, cara login whatsapp web tanpa scan barcode buka di hp, cara buka wa dr pc tanpa scanbarcode, aplikasi wa waeb tanpa ketahuan