insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Kagura Mobile Legends Tersakit 2018

Kagura adalah Hero bertipe Mage yang telah menyandang gelar di Mobile Legends dengan sebutan Queen Of Mage.

Dengan berpenampilan dengan paras cantik dan tak diragukan lagi bahwa Kagura sering sekali menjadi langganan salah satu Hero yang di Banned di setiap Ranked atau Turnamen.

Bahkan Ulti Cyclops dan Saber pun tidak ada pengaruh untuk Kagura agar bisa kabur.

Kagura adalah seorang Onmyouji Master, dan selalu membawa payungnya sebagai senjata yang membuat musuh tak berani mendekatinya.

Dalam latar belakang Kagura, payung yang menjadi senjatanya itu terdapat kekuatan dari seratus hantu atau siluman.

Karena Kagura mempunyai 6 skill aktif dan 1 skill pasif ,maka tak diragukan lagi kekuatan Hero Mage ini sangat kuat, lincah, dan merepotkan.

Dan Kagura ini adalah Hero yang paling banyak mempunyai skill aktif. Mungkin karena Kagura mempunyai skill banyak inilah yang menjadi momok bagi banyak para player Mobile Legends.

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Kagura yang Powerfull lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Kagura ini.

Build Item Gear Kagura Burst Damage Tersakit

Kagura adalah Hero Mage yang tipe menyerangnya adalah jarak jauh. Dan dimana kamu bisa menggunakan 6 skill aktif Kagura secara bergantian dengan cepat.

Dengan memanfaatkan skill Kagura yang banyak kamu bisa mengkombinasikan skill – skillnya untuk menyerang lawan, bahkan bisa menyerang hingga 2 atau lebih lawan sekaligus.

Dan jika kamu ingin membuat Hero Mage ini memiliki Magic Power yang besar, dan memberikan Damage yang besar saat berhadapan lawan atau War.

Bahkan hanya dengan Solo dan mengandalkan kombo skill, Kagura sudah dapat mudah untuk mengkill musuh. Maka bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Rapid Boot’s’

Build Gear Kagura Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh Hero Mage adalah Boot’s. Dengan memberikan +50 Movement Speed ke pengguna atau Hero.

Boot’s ini sangat berguna untuk di awal permainan Kagura supaya bisa cepat untuk jungle dan lincah untuk menyerang lawan atau sekedar mengcover turrent.

2. Gear ‘Concentrated Energy’

Build Gear Kagura Mobile Legends 2

Kedua, dengan membeli Concentrated Energy yang akan menambah +70 Magic Power, +700 HP.

Dengan keunikannya memberi +30% Spell Vamp, Regen 10% dari HP setelah membunuh Hero musuh.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Kagura Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen. Dengan pasifnya di setiap 6 detk, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Glowing Wand’

Build Gear Kagura Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Glowing Wand yang akan menambah +75 Magic Power, +5% Movement Speed, +15 Magical PEN.

Dengan pasifnya yaitu Damage yang dihasilkan dari skill akan memebri efek burn pada target selama 3 detik, memberikan 2% /2,5% /3% dari sisa HP target sebagai magic damage (Min. 10 damage).

5. Gear ‘Holy Crystal’

Build Gear Kagura Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Holy Crystal yang akan menambah +90 Magic Power. Dengan keunikannya +25% Magic Power dan pasifnya setelah mengenai target, serangan sihir akan segera meningkat 15%.

Kerusakan serangan skill selanjutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown 10 detik.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Kagura Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Kagura Mobile Legends

Skill Pasif Kagura: Yin Yang Gathering

Skill Pasif Kagura Mobile Legends Yin Yang Gathering

Ketika Seimei Umbrella atau payung milik Kagura menjadi satu dengan Kagura, maka akan memberikan shield dan pada musuh (minion, monster, Hero) terdekat akan terkena stun.

Bukan hanya itu, Kagura juga memberikan efek slow dan membuat lambat pergerakan musuh. Dengan Cooldown setiap 4.5 detik sekali.

Skill 1 Kagura: Seimei Umbrella Open (Hold Umbrella)

Skill 1 Kagura Mobile Legends Seimei Umbrella Open Hold Umbrella

  • Cooldown: 5.0 detik
  • Mana Cost: 60

Ketika Kagura memegang payung, hero ini akan melemparkan payung ke tempat yang ditentukan dan menghasilkan magic damage serta pengurangan movement speed sebanyak 60% pada musuh yang terkena.

Skill 2 Kagura: Rasho Umbrella Flee (Hold Umbrella)

Skill 2 Kagura Mobile Legends Rasho Umbrella Flee Hold Umbrella

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 80

Saat Kagura memegang payung, maka akan membuat lompat ke tempat yang diarahkan dan meninggalkan payungnya serta menghilangkan efek debuffnya.

Skill Ultimate Kagura: Yin Yang Overturn (Hold Umbrella)

Skill Ultimate Kagura Mobile Legends Yin Yang Overturn Hold Umbrella

 

  • Cooldown: 43.0 detik
  • Mana Cost: 85

Ketika saat Kagura sedang memegang payung, Kagura akan memberikan Power Magic Damage pada musuh di sekitar Kagura yang berbentuk bunga sakura, lalu memukul mundur musuh dan memberikan efek slow.

Skill 1 Kagura: Seimei Umbrella Open (Release Umbrella)

Skill 1 Kagura Mobile Legends Seimei Umbrella Open Hold Umbrella

  • Cooldown: 5.0 detik
  • Mana Cost: 60

Pada saat tidak memegang payungnya, Kagura akan memindahkan payung ke arah yang di inginkan dengan arah full 360 derajat.

Skill 2 Kagura: Rasho Umbrella Flee (Release Umbrella)

Skill 2 Kagura Mobile Legends Rasho Umbrella Flee Release Umbrella

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 80

Di saat Kagura yang tidak memegang payung akan melompat ke tempat Seimei Umbrella atau payungnya dan memberikan Magic Damage pada musuh terdekat serta musuh akan terkena pasif Kagura (Stun).

Skill Ultimate Kagura: Yin Yang Overturn (Release Umbrella)

Skill Ultimate Kagura Mobile Legends Yin Yang Overturn Release Umbrella

  • Cooldown: 43.0 detik
  • Mana Cost: 85

Ketika saat Kagura sedang tidak sedang membawa payung, skill Ultinya akan menghasilkan Magic Damage di sekitar payung dan mengurangi Movement Speed. Selain itu ada rantai yang akan menarik musuh dan menghasilkan magic damage tambahan setelah 3 detik.

Build & Penggunaan Emblem Pada Hero Kagura Mobile Legends

Kagura adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Kagura Mobile Legends 1

  1. Energy
  2. Vitality
  3. Awaken
  4. Flow
  5. Desire
  6. Observation
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20),Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage. Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Kagura Mobile Legends 2

  1. Flow
  2. Mastery
  3. Agility
  4. Catastrophe
  5. Observation
  6. Contract
  7. Dan pasif Emblemnya gunakanGolden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Kagura Mobile Legends

1. Retribution

Spell Kagura Mobile Legend 1

Rekomendasi spell atau ability yang kedua ini untuk Kagura adalah Retribution.

Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Sehingga Kagura akan cepat untuk menaikan level dan cepat membeli item build.

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Beast Killer.

Item ini menambah +20 Armor, +120 Magic RES dan tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

 2. Flicker

Spell Kagura Mobile Legend 2

Pililah Speel atau ability Flicker jika kamu belum lancar atau masih belajar menggunakan Kagura.

Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Kagura Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Kagura Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Mage Kagura ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan, karena Kagura mempunyai 6 skill aktif yang fungsinya berbeda – beda maka kamu harus terbiasakan dan cepat untuk mengkombinasikan semua skill Kagura. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Kagura agar bisa lincah dan mendapatkan Monster Kill.

1. Gunakan Kombinasi/Combo Skill

Untuk menggunakan Hero Kagura ini haruslah mempelajarilah kombo wajib ini :

Cara Menggunakan Hero Kagura Mobile Legends 2

  • Gunakan skill 1 untuk mengarahkan payung ke musuh.
  • Gunakan skill Ulti untuk menyerang dan musuh akan terkenda Damage + memperlambat Movement Speed
  • Musuh akan kabur atau menjauh, dan disaat itu gunakan skill 1 untuk mendekatkan payung ke musuh.
  • Setelah itu gunakan skill 2 agar musuh terkena stun.
  • Dan gunakan sekali lagi skill Ultinya.
  • Setelah itu menghindar atau menjauhlah dari musuh, dengan mengarahkan skill 2.

2. Gunakan Payung Untuk Menghindar Dari Kejaran Musuh

Jika kamu di kejar musuh dan tidak ada yang mengcover kamu. Maka tetaplah tenang lari saja dan guankan skill 1 untuk arahkan ke musuh -> setelah itu kasih jeda agar musuh melewati payung agak jauh. -> Dan sekarang saatnya gunakan skill 2 kamu untuk kembali ke payung sehingga kamu bisa mengecoh musuh dan kamu akan lolos dari kejarannya.

3. Selalu Untuk Menjaga Jarak Dari Musuh

Selalu lah ingat dan jangan gegabah untuk bertarung dengan musuh. Kagura adalah Hero Mage yang tipe menyerang dengan jarak jauh.

Kamu juga harus mengambil jarak agar kamu bisa melemparkan payung kagura ke tempat dimana musuh berada. Jadi kuncinya untuk menggunakan Hero Kagura adalah selalu menjaga jarak aman.

4. Manfaatkan Payung Kagura

Kamu harus bisa memanfaatkan payung Kagura, karena skill 1 dapat bisa mengarahkan payung 360 derajat.

Contohnya saja gunakan atau arahkan payung ke semak – semak sehingga kamu tahu apakah ada musuh yang bersembunyi.

5. Timing Harus Pas

Cara Menggunakan Hero Kagura Mobile Legends 3

Ingat ini adalah permainan yang mengandalkan kerja sama dan kekompakan tim.

Kagura adalah Hero yang biasanya membuka pertempuaran atau War terlebih dahulu. Dan timing harus pas agar War di tim kamu dapat menang.

6. Gunakan Skill Pasif Untuk Stun Musuh

Cara Menggunakan Hero Kagura Mobile Legends 4

Manfaatkan skill pasif kagura yang nantinya bisa mestun musuh. Sehingga kalian bisa mengejar atau membantu tim untuk kill musuh.

Caranya adalah skill 1 (lemparkan payung ke arah musuh) –> skill 2 (lalu kamu akan langsung berpindah ke payungmu dan musuh akan terkena stun).

Beberapa Hero Kelemahan Hero Kagura Mobile Legends

Hero Helcurt

Untuk Hero Assasins ini bisa menjadi musuh yang merepotkan. Helcurt yang bisa dikatakan pembunuh Mage ini sangatlah wajib diwaspadai.

Karena skill Helcurt yang bisa mematikan atau block skill kamu + Movement Speed kamu akan di perlambat sehingga kamu yang menggunakan Kagura tidak bisa menghindar atau untuk kabur.

Bahkan spell atau ability flicker di block juga.

Cara Menghadapi Helcurt

Cara satu – satunya untuk menghadapi Helcurt adalah disaat Helcurt mengeluarkan skill Ulti dan layar menjadi terbatas, berusahalah untuk mendekat di turrent kamu atau berusahalah untuk mencari teman mu di satu tim untuk saling mengcover.

 

Category:
Mobile Legends