insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Harley Mobile Legends Tersakit 2018

Jika biasanya Hero Mage selalu pelan dalam Movement Speed dan tidaklah lincah, serta harus selalu di cover oleh tim. Tetapi tidak dengan Hero Mage yang satu ini yaitu bernama Harley.

Harley yang berpenampilan seorang pemuda yang menggunakan atribut layaknya Magician ini mempunyai skill yang membuat dirinya bisa berteleport dalam jarak tertentu sehingga keunikan skill inilah yang membuat dia sangat lincah.

Dalam latar belakang Harley, diceritakan Harley adalah seorang murid yang bertalenta atau bintang di akademi Lion Academy of Magical City karena dikaruniai oleh Magical Goddess.

Senjata yang selalu dia bawa adalah sebuah kartu – kartu yang akan di lemparkan ke musuh dan sebuah tongkat yang nantinya akan melemparkan lingkaran ke musuh kemanapun dia pergi juga memberikan Damage setelahnya.

Walaupun dalam permainan Harley sangat lincah untuk sekedar memberi serangan atau menghindar saat musuh menyerang, skill menyerangnya juga tak kalah sakit.

Dengan full build Harley bisa mudah untuk mengekill musuh dengan kombo skillnya.

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Harley yang Powerfull lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Harley ini.

Build Item Gear Harley Burst Damage

Harley adalah Hero Mage yang tipe menyerangnya adalah jarak jauh. Harley dapat juga bermain dengan cara solo line, bahkan Harley dapat bisa menghadapi seorang Kagura secara 1 by 1. Dan Harley juga dapat mudah mengalahkan Assasins seperti Saber.

Jika kamu ingin membuat Hero Mage ini memiliki Magic Power yang besar, dan memberikan Damage yang tinggi saat mengahadapi musuh.

Bahkan hanya dengan Solo dan mengandalkan kombo skill yang dimiliki Harley dengan mudah dapat mengkill musuh. Maka bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Arcane Boot’s’

Build Gear Harley Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh pengguna Mage adalah Boot’s. Dikarenakan mage mempunyai Movement Speed yang rendah dari tipe Hero yang lainnya.

Dan Arcane Boot’s cocok untuk Harley untuk cepat menghabisi minions dan sekedar untuk membunuh monster karena menambah +15 Magical PEN dan keunikannya meningkatkan +40 Movement Speed.

2. Gear ‘Concentrated Energy’

Build Gear Harley Mobile Legends 2

Kedua, dengan membeli Concentrated Energy yang akan menambah +70 Magic Power, +700 HP.

Dengan keunikannya memberi +30% Spell Vamp, Regen 10% dari HP setelah membunuh Hero musuh.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Harley Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen.

Dengan pasifnya di setiap 6 detik, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Glowing Wand’

Build Gear Harley Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Glowing Wand yang akan menambah +75 Magic Power, +5% Movement Speed, +15 Magical PEN.

Dengan pasifnya yaitu Damage yang dihasilkan dari skill akan memberi efek burn pada target selama 3 detik, memberikan 2% /2,5% /3% dari sisa HP target sebagai magic damage (Min. 10 damage).

5. Gear ‘Calamity Reaper’

Build Gear Harley Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Calamity Reaper yang akan menambah +70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction.

Dengan keunikannya setelah menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan Extra True Damage setara dengan 120% Magic Attack dengan Cooldown 1,5 detik.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Harley Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Harley Mobile Legends

Skill Pasif Harley: Magic Master

Skill Pasif Harley Mobile Legends Magic Master

Skill pasif Hero Harley ini cuma akan memberikan Basic Attack ke musuh sebesar 60 Magical Damage.

Skill 1 Harley: Poker Trick

Skill 1 Harley Mobile Legends Poker Trick

  • Cooldown: 7.0 detik
  • Mana Cost: 90

Menembakkan 3 set kartu, serta memberikan 150 (+20% Total Magic Power) Magical Damage ke lawan yang pertama kali terpukul (Damage berkurang jika target yang sama terpukul sebanyak 3 atau lebih) dan meningkatkan Attack Speed sebesar 5% pada setiap pukulan, hingga 8 kali, selama 3 detik.

Skill 2 Harley: Space Escape

Skill 2 Harley Mobile Legends Space Escape

  • Cooldown: 13.0 detik
  • Mana Cost: 60

Menghilang segera, meninggalkan Magic Hat di tempat dan lalu muncul di depan, meningkatkan Movement Speed sebanyak 30% selama 2 detik; gunakan Skill ini lagi dalam 4 detik untuk kembali ke Hat.

Skill Ultimate Harley: Deadly Magic

Skill Ultimate Harley Mobile Legends Deadly Magic

  • Cooldown: 32.0 detik
  • Mana Cost: 120

Membidik lawan dan mengeluarkan cincin api (dapat di-Block oleh Hero lain), memberikan 200 (+60% Total Magic Power) Magical Damage dan memperlambat lawan selama 1.5 detik.

Kemudian membuat cincin api besar di sekitar lawan selama 4 detik saat kena. Harley dapat memberikan Damage dengan memukul cincin api dengan Skillnya.

Setelah itu, akan memberikan Magical Damage sebesar 100 dan 40% dari Damage yang diterima target dalam periode tersebut.

Penggunaan Emblem Pada Hero Harley Mobile Legends

Harley adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical.

Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Harley Mobile Legends 1

  1. Energy
  2. Vitality
  3. Awaken
  4. Flow
  5. Desire
  6. Observation
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20), Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage.

Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Harley Mobile Legends 2

  1. Flow
  2. Mastery
  3. Agility
  4. Catastrophe
  5. Observation
  6. Contract
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Golden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Harley Mobile Legends

1. Retribution

Spell Harley Mobile Legends 1

Rekomendasi utama adalah spell atau ability yang pertama ini untuk Harley adalah Retribution.

Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Sehingga Harley akan cepat untuk menaikkan level dan cepat membeli item build.

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribution, item pertama yang kamu beli adalah Beast Killer.

Item ini menambah +20 Armor, +120 Magic RES dan tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

 2. Flicker

Spell Harley Mobile Legends 2

Pililah Spell atau ability Flicker jika kamu belum lancar atau masih belajar menggunakan Harley.

Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Harley Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Harley Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Mage Harley ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan.

Hero Mage ini mengandalkan kelincahan dan kecepatan untuk menyerang, sehingga kamu dengan mudah untuk mengekill musuh. Berikut beberapa tips supaya kamu dengan mudah untuk mendapatkan Legendary.

1. Gunakan Kombinasi/Combo Skill

Untuk menggunakan Hero Harley ini haruslah mempelajarilah kombo wajib ini :

Cara Menggunakan Hero Harley Mobile Legends 2

  • Siapkan ancang – ancang, lalu gunakan skill 2untuk mendekat ke musuh.
  • Setelah itu gunakan skill Ultinyake target atau musuh sehingga musuh menjadi lambat/slow.
  • Saat Musuh terkena Ulti, kamu terus kejar dan gunakan skill 1untuk menembakan kartu ke musuh serta memberikan Damage.
  • Dan saat itu kamu akan memberikan musuh Damage yang besar sampai bisa mengekill musuh dalam 1 kombo.

2. Seringlah Gunakan Skill 1 Dan Skill 2

Cara Menggunakan Hero Harley Mobile Legends 3

Dalam menggunakan Hero Harley adalah dengan memanfaatkan skill 1 dan skill 2nya.

Karena skill 2 memberikan tambahan Movement Speed pada Harley dan kamu juga bisa kembali lagi pada Mark Topi Harly sehingga kamu bisa menghindar sekaligus menyerang musuh.

Inilah penyebab banyak orang yang repot berurusan dengan Harley ini.

3. Farming Hingga Ke Area Musuh

Untuk memaksimalkan penggunaan Harley adalah dengan cepat untuk menaikan level dan membeli item build.

Sehingga kamu juga harus farming monster di hutan, dan jangan takut untuk farming ke area musuh karena jika kamu ketahuan musuh santai saja karena Harley memiliki Skill 2 yang bisa berpindah tempat dan dapat menambahkan Speed Movement Harley.

Tetapi harus tetap waspada pada sekitar karena mungkin musuh punya skill untuk mestun Harley.

4. Bisa Sebagai Counter Untuk Kagura Dan Fanny

Dengan kelincahannya dan bisa berpindah tempat, Harley bahkan mampu untuk bertarung melawan Kagura atau Fanny secara 1 by 1.

Usahakan saja kamu harus cepat dan tepat untuk menghadapi 2 Hero yang sangat ganas itu.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Harley Mobile Legends

Hero Aurora

Mungkin kalian tak percaya bahwa Aurora dapat menjadi momok bagi Harley.

Tetapi berdasarkan pengalman Aurora sangat bisa menjadi Counter Harley, dikarenakan Aurora dengan skill 2 nya bisa membuat Harley Freeze tanpa harus mengarahkan sasaran sehingga pasti akan terkena serangan itu.

Dan disaat Harley membeku, Aurora akan menyerang dengan skill 1 dan skill ultinya dan parahnya lagi mungkin 1 tim dengan Aurora akan ikut membantu untuk mengekill Harley.

Cara Menghadapi Aurora

Cara satu – satunya untuk menghadapi Aurora adalah dengan menunggu timing  yang pas saat Aurora tidak di cover dengan teman timnya.

Dengan begitu kamu harus prioritaskan untuk mengekill Aurora terlebih dahulu karena sangat merepotkanmu.

Category:
Mobile Legends