insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Freya Mobile Legends Tersakit 2018

Mau tau build item gear Hero Freya Mobile Legends Tersakit? Freya merupakan satu-satunya Hero Mobile Legends yang hanya bisa didapatkan dengan cara minimal Top up sebesar 3000 rupiah. Hero cewek bertipe Fighter ini tidaklah susah untuk membuat musuh kabur jika bertemu dengan Hero ini.

Sobat bisa membeli dan mendapatkan hero freya dengan mudah bahkan menggunakan pulsa operator melalui google play, nanti akan admin update cara pembeliannya.

Freya adalah Hero yang paling banyak di rework penampilannya, terhitung sudah 3 kali Freya di rework pada Mobile Legends. Dan untuk animasi skillnya, hanya ulti Freya yang berbeda dari sebelumnya.

Dan yang lainnya hanya di perhalus saja penampilannya, nah pembahasan khusus untuk Hero Freya ini, disini akan memberikan informasi tentang build Freya gabungan dari build Marksman dan build Tank.

Dengan build item, gear semi Marksman dan semi Tank, hero Freya ML akan cepat menghabisi musuhnya dan akan lama untuk bisa menshutdown Hero Freya ini.

Selain build terdapat Emblem, Spell/Atribut yang cocok untuk Freya dan tips menggunakan Freya.

Build Item Gear Freya Marksman Sekaligus Tanker Tersakit

Freya adalah Hero ML bertipe menyerang jarak dekat, dengan dimodali skill keduanya yang akan menambah Attack Speed sekaligus mestun lawan ini yang akan membuat musuh takut untuk 1 vs 1.

Bahkan Alucard yang senjata utamanya adalah Lifesteal, jika distun dengan skill keduanya Freya maka Alucard akan berhenti menyerang dan tidak bisa melakukan Lifesteal hasilnyapun jelas Freya akan mengekill Alucard.

Apabila kamu ingin membuat Freya bertipe Fighter ini memiliki kekuatan super cepat dan kuat, kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini:

1. Gear ‘Swift Boot’s’

Build Gear Freya Mobile Legend
Item paling utama dan pertama adalah untuk membeli Swift Boot’s ini. Item ini akan menambah status +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed.

Cocok untuk awalan menghabisi minion atau sekedar untuk jungle.

2. Gear ‘Scarlet Phantom’

Build Gear Freya Mobile Legend 2
Kedua, membeli Scarlet Phantom, dengan membeli item ini akan menambah+30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan +10% Crit.

Strike Chance, dengan pasifnya memberi 25% Attack Speed dan Crit. Strike Rate 5% ke Hero selama 3 detik.

Ditambah lagi dengan membeli item sebelumnya yaitu Swift Boot’s, dan jika Freya menggunakan skill keduanya hasilnya akan sangat cepat untuk mestun musuh dan memberi banyak damage dengan cepat.

3. Gear ‘Haas’s Claws’

Build Gear Freya Mobile Legend 3

Ketiga, adalah item Haas’s Claws. Item ini menambah +70 Physical Attack dan keunikan dari item ini adalah memberi +20% Lifesteal setiap melakukan serangan fisik.

Lalu jika HP Hero ML kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal. Dengan menggunakan item ini dan mengkombinasikan dari item sebelumnya (Scarlet Phantom + Swift Boot’s) maka kamu akan cepat mendapatkan Lifesteal dari musuh.

4. Gear ‘Berserker’s Fury’

Build Gear Freya Mobile Legend 4

Keempat, adalah item Bersekers Fury yang akan menambah +65 Physical Attack, +25% Crit.

Strike Chance, Untuk keunikannya akan menambah +40% Crit. Damage dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik.

Dengan item ini berguna menambah power serangan Hero, ditambah kamu mendapat Lifesteal dari item Haas’s Claws

5. Gear ‘Bloodthristy King’

Build Gear Freya Mobile Legend 5
Kelima, adalah item defense yaitu Bloodthirsty King. Item ini akan menambah Hp Hero sebanyak +1550 HP dan untuk pasifnya adalah meregenerasi 20% dari HP Hero dalam 5 detik dengan cooldownnya 10 detik.

6. Gear ‘Blade Of Despair’

Build Gear Freya Mobile Legend 6
Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Freya yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed.

Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Freya Mobile Legends

Setiap Hero memiliki skill yang bisa dikatakan berbeda-beda termasuk juga hero Freya, nah disini admin akan menjelaskan apa saja skill yang dimiliki tante Freya.

Disamping skill juga akan dijelaskan apa saja kegunaan dan fungsi dari masing-masing skill yang ada, mari simak penjelasan dibawah ini:

Skill Pasif – Spirit Contract

Skill Pasif Spirit Contract Freya Mobile Legend

Setelah melakukan basic attack dua kali, Freya dapat memanggil perisai suci di sekelilingnya. Jika serangan ketiga berhasil.

Maka secara otomatis perisai ini akan menjadi perisai akselerator suci yang mampu menghasilkan damage pada musuh di sekitar, kecuali minions. Terlihat 3 bola perisai suci membentuk sudut segitiga yang berada di sekeliling Freya

Skill 1 Wings of Faith
Skill 1 Wings of Faith Freya Mobile Legend

  • Cooldown: 10.0 detik
  • Mana Cost: 80

Freya akan melompat ke arah target yang ditentukan dan akan menghasilkan 240(+100% ekstra Physical Attack) Physical Attack, pada musuh di area dan menariknya ke tengah.

Skill 2 Godspeed Strike
Skill 2 Godspeed Strike Freya Mobile Legend

  • Cooldown: 7.5 detik
  • Mana Cost: 55

Saat mengaktifkan skill ini, Freya akan meningkat kecepatan tiga serangan dasar pertama dalam 5 detik.

Selanjutnya serangan terakhir akan menciptakan efek Stun dan mendapatkan tambahan 180(+60% Ekstra Physical Attack) physical damage pada musuh.

Skill Ultimate Freya – Valkyrie
Skill Ultimate Freya Valkyrie Freya Mobile Legend

  • Cooldown: 34.0 detik
  • Mana Cost: 120

Freya akan memasuki mode Valkyrie dan memberikan 360(+150% Ekstra Physical Attack) physical damage pada musuh di sekitar dan memperlambat pergerakannya.

Selain itu Physical Attack meningkat 20 poin, serta Armor dan Magic Resistance sebanyak 15 poin.

Build & Penggunaan Emblem Pada Hero Freya Mobile Legends

Freya adalah Hero bertipe Fighter maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical.

Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Freya Mobile Legend 1

  1. Vitality
  2. Firmness
  3. Shield
  4. Swift
  5. Bravery
  6. Fatal
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero bertipe Fighter adalah menggunakan Emblem Fighter.

Jika level Emblem Fighter kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Freya Mobile Legend 2

  1. Bravery
  2. Firmness
  3. Shield
  4. Swift
  5. Durability
  6. lnvasion
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40).

Nah itulah build emblem yang kami rekomendasikan agar hero Freya dapat lebih killer, namun jika sobat mempunyai skema lain silahkan saja.

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Freya Mobile Legends

Spell dan ability cukup penting dalam memaksimalkan hero dalam bertanding, pemilihan spell yang asal-asalan akan membuat hero menjadi kurang optimal.

Berikut ini spell atau ability yang kami sarankan:

1. Inspire

Spell Freya Mobile Legend 1

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Freya adalah Inspire.

Fungsi spell atau ability ini akan meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed Hero kamu sebesar 55% selama 5 detik.

2. Retribution
Spell Freya Mobile Legend 2
Rekomendasi spell atau ability yang kedua ini untuk Freya adalah Retribution.

Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete.

Build Gear Untuk Jungle

Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN dan tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

Tips Menggunakan Hero Freya Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Untuk strategi menggunakan Hero Freya ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Freya dengan lancar.

1. Fokus Jangan Mati Di Awal

Di saat awal fokus saja untuk push minion dan lakukan jungle secukupnya saja. Jangan kegabah atau kepancing musuh untuk bertarung.

Tetapi jika kamu ingin maju 1 vs 1 lihat sekitar map apakah timingnya pas untuk by 1. Lalu lihat apakah level dan coin yang dikumpulkan lawan jika level dan coin melebihi kamu, disarankan cukup bertahan di turrent saja.

Dan usahakan jangan sampai di kill atau malah jadi feeder, dikarena kan jika war kamu akan pasti kalah dengan lawan dan dikarenkan Freya biasanya adalah pembuka war kamu haruslah sepadan di level musuh atau melebihinya.

2. Perhatikan Cooldown Skill

Ini sangatlah penting untuk di perhatikan. Jika kamu dalam keadaan bertarung atau war perhitungkan waktu cooldown skill 1 Freya.

Karena jika kamu kalah jumlah atau saat by 1 dengan lawan dan teman lawan mendekat kamu segera gunakan skill 1 Freya untuk kabur di Hutan atau di terdekat Turrent.

Atau saat kamu war HP kamu kurang dari 30%, kamu harus siap gunakan skill 1 untuk kabur ke arah Tank di team kamu atau menjauh dengan mendekati Turrent kamu.

3. Berpartner Dengan Mage

Jika kamu dalam 1 team ada Mage, usahakan bersama Mage dalam 1 line. Berpartner dengan Mage sangatlah cocok dengan Freya yang bertipe Fighter.

Apalagi dengan Mage seperti Kagura, Vexana, Zhask, dan Aurora maka kamu pasti akan sangat membantu sekali untuk bertarung.

Dan jangan lupa untuk mengcover Mage dengan Mage harus dibelakang kamu sebagai support.

4. Perhatikan Memilih Lawan

Jika kamu berada di line dan terdapat musuh lebih dari satu, maka yang utama yang kamu incar terlebih dahulu dengan urutannya adalah Marksman, Mage/Support, Assasins.

Dan jika kamu berhadapan musuh yang melebihi atau kalah jumlah lebih baik adalah defense atau mundur. Jangan pernah mencoba untuk spartan kecuali level kamu 2 atau 3 lebih tinggi dari musuh.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Freya Mobile Legends

Walaupun hero Freya bisa sangat sakit sekali dalam menyerang namun tetap saja mempunyai lawan yang jika head to head akan bisa kalang kabut.

Nah di bawah ini sudah admin rangkum hero mana saja yang mesti dihindari dan seandainya ketemu maka bagaimana cara melawan hero ini agar Freya tetap hidu:

1. Hero Lancelot

Hero Lancelot Mobile Legend

Untuk Assasins ini memang menjadi momok untuk Freya yang bertipe Fighter karena skill lancelot yang bisa dibilang menjadi kelemahan Freya.

Bahkan sering kali Freya sudah kabur dengan skill 1 masih bisa di kejar Lancelot dengan mengkombinasi skill-skillnya.

Cara Menghadapi Lancelot

Cara satu – satunya untuk menghadapi Lancelot adalah jaga jarak dan perhatikan skill-skill nya yang sudah terpakai.

Dan disaat timing yang pas kamu bisa menyerang Lancelot, tetapi jika Lancelot kabur jangan pernah dikejar karena Lancelot hanya meberi waktu supaya cooldown skillnya sudah habis lalu kamu bisa di counter.

Atau kamu jangan solo untuk menghadapi Lancelot, tunggu partner kamu untuk war bersama dan dengan timing yang pas.

2. Hero Harley

Hero Harley Mobile Legend

Yah memang benar Mage ini bisa membuat Freya atau pemain merasa jengkel yang pastinya.

Karena Harley bisa berteleportasi di skill 2 nya maka tak jarang membuat player Freya merasa jengkel karena sulit untuk menangkapnya dan skill utlinya mampu membuat lawan target Harley diperlambat dan efek yang ditimbulkan jika tidak menjauh bisa dibilang sakit.

Dan mungkin saja kamu bisa dikalahkan dengan Mage ini hanya karena merasa dipancing.

Cara Menghadapi Harley

Salah satu cara menghadapi Harley adalah ketika skill 2 atau teleportasinya cooldown maka itulah kesempatan kamu untuk menghabisinya.

Dan cara lainnya adalah menggunakan partner yang bisa untuk stun Harley agar tidak kabur berteleportasi seperti Aurora, Kagura, atau Tanker yang memiliki spell/ability stun.

###

Nah begitulah kurang lebih untuk build gear item Freya biar sakit dan bisa maniac, savage.. karena hero ini dulunya emang bener-bener kagak ada obat.

Sampe perlu di rework 3 kali, namun bukan berarti kesaktian dari Freya menurun, namun lebih disesuaikan saja..

Dengan Build item dan gear yang terkontrol serta jika sobat emang sudah pro maka maniac atau savage dengan Freya jadi lebih mudah.

Semoga panduan dan tutorial build, item hero Freya ini dapat membantu teman-teman untuk mengoptimalkan keganasan dari hero ini.

Jika dirasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share di akun sosial media sobat, facebook, twitter, instagram dsb.. salam auto savage.

build freya tersakit 2018