insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Franco Mobile Legends Tersakit 2018

Mau tau build item gear Hero Franco Mobile Legends Tersakit? Jika di Dota ada karakter yang menggunakan Hook bernama Pudge dan di LOL ada Blitzcrank. Maka Franco adalah satu-satunya karakter di Hero di Mobile Legends dengan Hooknya untuk memancing atau menarik musuh.

Bukan Namanya Moba jika salah satu karakternya tidak ada yang memiliki skill Hook untuk menarik musuh. Dan Franco inilah yang dibekali senjata Iron Hook untuk menggait targetnya.

Franco adalah Hero yang bertipe Tank, dengan penampilannya yang berbadan besar ala Viking. Senjatanya adalah palu dan jangkar yang selalu di gunakan untuk menarik musuh atau lawannya.

Tak jarang jika ada team yang terdapat Hero Franco, maka harus ekstra berhati-hati sekali untuk mendekatinya.

Franco merupakah salah satu Hero yang tertua atau sudah lama ada di Mobile Legends ini. Dan pernah sekali Franco di rework tetapi masih sama bertema ala Viking.

Dan untuk skill-skillnya tidak ada yang berubah sama sekali, tetapi hanya di perhalus saja animasi skill-skillnya.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Franco agar menjadi sedikit waktu Cooldown skill-skill nya dan dengan mempunyai HP yang besar, Lalu pembahasan mengenai skill-skillnya, Emblem, Spell atauAbility, serta cara penggunaan Hero Franco ini.

Build Item Gear Franco Fast Cooldown Dan Max HP Tersakit

Franco adalah tipe Hero Tanker yang bisa menyerang dalam jarak dekat atau bahkan dalam jarak jauh menggunkan Hooknya untuk menarik musuh.

Agar Franco bisa mengeluarkan skill-skillnya dalam relatif cooldown yang singkat dan agar Franco bisa mengcover tim, maka bisa mengikuti rekomendasi build item gear Franco ML dibawah ini:

1. Gear ‘Oracle’ Build Gear Franco Mobile Legend

Pertama dengan membeli item Oracle, kenapa item defense terlebih dahulu daripada sepatu ?

itu di karenakan Speed original Franco sudah tinggi dan di karenakan pasif skillnya membuat Franco bisa menambah kecepatan 10% Movement Speed.

Dengan item ini akan menambah +850 HP, +36 Magic RES, +35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction. Dan pasifnya dalam 3 detik diserang. Hero akan regen 8% HP, efek ini memiliki 8 detik cooldown

2. Gear ‘Magic Shoes’

Build Gear Franco Mobile Legend 2

Kedua, membeli Magic Shoes yang sangat membantu Franco untuk mempersingkat waktu cooldown skill-skillnya, serta menambahkan +40 Movement Speed.

3. Gear ‘Dominance Ice’

Build Gear Franco Mobile Legend 3

Ketiga, adalah item Dominance Ice yang akan menambah +500 Mana, +70 Armor, +5% Crit.

Chance Reduction. Dengan keuinkannya +15% Cooldown Reaction, lalu melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% ke musuh yang berada di dekatnya.

4. Gear ‘Bloodhirsty King’

Build Gear Franco Mobile Legend 4

Keempat, adalah item defense yaitu Bloodthirsty King. Item ini akan menambah Hp Hero sebanyak +1550 HP dan untuk pasifnya adalah meregenerasi 20% dari HP Hero dalam 5 detik dengan cooldownnya 10 detik.

5. Gear ‘Wings Of The Apocalypse Queen’

Build Gear Franco Mobile Legend 5

Kelima, adalah item Wings Of The Apocalypse Queen dengan memberikan +15 Physical Attack, +1000 HP, 10% Cooldown Reduction.

Denga pasifnya mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP kurang dari 40% dan menambah Lifesteal sebesar 15%.

6. Gear ‘Corrosion Scythe’

Build Gear Franco Mobile Legend 6

Item terakhir ini adalah item yang menjadi penutup full buid Franco, yaitu Corrosion Scythe. Dengan menggunakan item ini, akan menambah +50 Physical Attack, +400 HP, +15% Attack Speed.

Dengan pasifnya menurunkan Attack 10% dan memiliki kemungkinan 50% untuk menurunkan Movement Speed musuh sebanyak 35%.

Serta memberikan Damage dengan Basic Attack meningkatkan Physical Attack sebanyak 2%, maksimum 6% selama 3 detik.

Jadi gimana, apakah build item gear diatas sudah sanggup mengoptimalkan keganasan tanker Hero ML satu ini?

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Franco Mobile Legends

Skill yang dimiliki oleh viking franco ini sedikit berbeda dari hero Mobile Legends lainnya.

Nah akan admin jelaskan beserta fungsi dari skill si hero Franco ini:

Skill Pasif Franco: Wasteland Force

Skill Pasif Wasteland Force Franco Mobile Legends

Meningkatkan Movement Speed Franco meningkat 10%  dan meregen HP 1% per detik jika tidak terkena hit atau serangan dari musuh.

Maka di penjelasan informasi di build Franco tadi, kamu disarankan di awal jangan beli item Boot’s dahulu. Jadikan item Boot’s jadi item kedua yang kamu beli karena pasif Franco meningkatkan Movement Speed.

Skill 1 Franco: Iron Hook

Skill 1 Franco Iron Hook Mobile Legends

  • Cooldown: 15.0 detik
  • Mana Cost: 105

Franco dapat meluncurkan Iron Hooknya ke Hero musuh atau daerah musuh, dan menarik siapapun yang terjerat pada Iron Hook Franco. Skill ini juga menghasilkan Physical Damage sebanyak 500 pts.

Skill 2 Franco: Fury Shock

Skill 2 Franco Fury Shock Mobile Legends

  • Cooldown: 7.0 detik
  • Mana Cost: 40

Franco akan mengagetkan musuh, membuatnya takut, dan menghasilkan 275 Physical Damage kepada hero dan Minion musuh disekitarnya, serta memperlambat Movement Speed sebanyak 70% dalam 1.5 detik.

Skill Ultimate Franco: Brutal Massacre

Skill Ultimate Franco Brutal Massacre Mobile Legends

  • Cooldown: 38.0 detik
  • Mana Cost: 110

Franco akan menggunakan skill ini untuk memberikan 6 pukulan brutal pada musuh, dimana setiap pukulan akan menghasilkan 50 Physical Damage, dan membuat Hero terkena Stun beberapa detik.

Build & Penggunaan Emblem Pada Hero Franco Mobile Legends

Franco adalah Hero bertipe Tank maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical.

Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Franco Mobile Legends

  1. Vitality
  2. Firmness
  3. Shield
  4. Swift
  5. Bravery
  6. Fatal
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30)

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Tank adalah menggunakan Emblem Tank.

Jika level Emblem Tank kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Franco Mobile Legends 2

  1. Vitality
  2. Firmness
  3. Shield
  4. Inspire
  5. Fortress
  6. Purity
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40)

Jadi begitu rekomendasi kami untuk emblem yang digunakan hero ML yang satu ini. supaya si Franco jauh lebih ganas dan killer.

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Franco Mobile Legends

Dengan spell yang sesuai Franco akan menjadi tanker pembunuh berdarah dingin disini kami menggunakan flicker untuk mengoptimalkannya.

1. Flicker

Spell Franco Mobile Legend 1

Rekomendasi spell atau ability untuk Franco adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Atau Flicker bisa kamu jadikan salah satu combo dari skillmu.

Tips Menggunakan Hero Franco Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Tips Untuk Menggunakan Franco

Untuk strategi menggunakan Hero Tanker Franco ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Franco agar build item dan gear ini bisa mudah mengenai Iron Hooknya ke musuh serta menjadi tameng dalam tim.

1. Fokus Sebagai Support

Sadarlah kamu kamu sedang menggunakan Hero bertipe Tank dan tugas kamu adalah untuk mengcover di timmu.

Dan banyaklah juga untuk membunuh minion agar kamu bisa cepat naik level atau membentuk build item kamu. Sehingga Cooldown di skill – skill mu menjadi singkat.

2. Baca Pergerakan Arah Musuh / Target

Ini sangatlah penting untuk di perhatikan, baca pergerakan arah target atau lawan mu setelah itu gunakan skill pertama untuk menarik target.

Berdasarakan pengalaman agar kamu bisa memprediksi arah gerakan targetmu adalah dengan cara mencoba banyak karakter Hero.

Sehingga kamu sudah terbiasa atau bisa tahu untuk membaca arah gerakan Hero targetmu itu.

Dan yang dimaksud prediksi pergerakan lawan adalah dimana kamu sudah tahu / sudah memprediksi jalan kearah kemana lawanmu itu.

3. Kombinasikan Dengan Flicker

Dengan bantuan menggunakan spell/ability kamu bisa mengkombinasikan combo skill kamu.

Caranya adalah ketika kamu berhasil dan tepat sasaran kamu menarik targetmu, langsung kalian gunakan Flicker yang diarahkan ke belakang.

Apalagi saat kamu Flicker menuju kea rah Turrent kamu, dan hasilnya targetmu itu tertarik dan tertembah oleh turrent.

4. Pintarlah Bersembunyi

Untuk Franco sendiri sangat cocok jika bersembunyi saat war atau berlawanan dengan musuh di line.

Karena kedatangan atau kemunculan Franco yang tiba-tiba akan membuat panik musuh dan dengan begitu kamu mudah untuk menjerat musuh di Iron Hook kamu.

Atau setelah kamu keluar dari tempat persembunyian kamu janan mengeluarkan skill 1 – Iron Hook mu, gunakan dulu skill Ulti kamu ke target musuh selanjutnya jika musuh kabur kamu tarik dengan skill 1 – Iron Hook kamu itu.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Franco Mobile Legends

Dengan badan besar dan jangkar yang mematikan namun hero Franco pun harus berhati-hati dengan Irithel:

1. Hero Irithel

Hero Irithel Mobile Legends

Untuk Marksman ini sangatlah merepotkan untuk Franco dan menjadi musuh yang benar – benar harus di waspadai. Kenapa Irithel?, di karenakan Irithel saat kabur masih bisa menyerang kebelakang sambil berlari kabur.

Inilah kenapa harus di waspadai, karena sangat besar player Franco akan mengejar terlebih dahulu setelah itu mereka akan menggunakan Iron Hook untuk menggait target.

Tetapi jika dimana Iron Hook kamu tidak kena dan menjadi Cooldown, maka kamu berganti yang di kejar oleh Irithel ini.

Cara Menghadapi Irithel

Caranya adalah sesuai tips yang diberikan yaitu bersembunyilah dan lakukan serang tiba – tiba.

Dan ingat jangan Mukill atau egois untuk mengejar target ingat Marksman adalah tipe menyerang jarak jauh walaupun kamu ingin mendekati tetapi perhitungkan apakah level atau HP kamu kuat untuk mengejarnya ketika kamu juga diserang.

Bermain sabarlah tetapi tetap incar Marksman yang selalu merepotkan untuk war bersama tim.

####

Dengan teknik, tips dan build item gear yang sudah admin berikan, kami harap sobat menjadi lebih jago dalam menggunakan Franco.

Karena bisa dikatakan kombinasi skill untuk Hero ML satu ini cukup rumit, Namun dengan Ulti disaat yang tepat, musuh akan dapat auto mati ketika di gebuk si Franco gembul.

Jadi Viking yang satu ini juga dapat merepotkan dengan build item gear diatas, saat war sedang berlangsung. Namun tetap ingat untuk selalu bersembunyi untuk memaksimalkan skill 1 agar lebih jos lagi.

Sekian dulu dari admin, apabila build item gear hero Franco ini dirasa killer auto savage silahkan sobat share di akun sosial media sobat, facebook, twitter, instagram.. salam auto savage