insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Eudora Mobile Legends Tersakit 2018

Mau tau build item gear Hero Eudora Mobile Legends Tersakit? Eudora adalah Hero tertua di dalam permainan Mobile Legends dan bahkan Eudora adala Hero bertipe Mage pertama kali yang ada.

Dan saat kamu menjalani atau memainkan pertama kali Mobile Legends, kamu akan diarahkan / dipaksa untuk membeli Eudora dan menjalankan training dengan menggunakan Eudora.

Hero Mage ini mempunyai skill-skill yang semuanya akan menghempaskan sambaran petir yang sangat mematikan.

Eudora adalah penyihir yang berkemampuan special dan beparas cantik dengan rambut putih yang lurus.

Eudora sudah mengalami rework sekali dengan sebelumnya berambut biru ke hijauan dan berpenampilan kurang modis. Tidak seperti sekarang yang rambut sudah lurus dan halus dan berpenampilan lebih modis.

Walaupun secara pribadi Eudora lama dalam membangun buildnya, memang di karenakan Eudora adalah Hero late game dan terlebih lagi tidak bisa di tinggal oleh partner dalam satu tim karena Movement Speed Eudora yang lambat.

Di lain itu Eudora sangat dibutuhkan dan berguna oleh tim karena skill 2 nya yang bisa stun musuh bahkan jika musuh itu lari akan tetap di kejar oleh skill ke-2 nya Eudora ini.

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Eudora yang jika terkena akan memberikan Damage yg besar serta pembahasan mengenai skill-skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Eudora ini.

Build Item Gear Eudora Burst Damage Tersakit

Eudora adalah Hero Mage yang tipe menyerang dengan jarak jauh. Tetapi jika Eudora sudah memasuki late game dan build yang sudah dibeli hampir atau sudah lengkap, dengan mudah bisa mengkill musuh dalam serangan 1 kombo skillnya.

Sehingga musuh untuk berpikir dua kali jika ingin mendekati Eudora.

Jika kamu ingin membuat Hero Mage ini memiliki Magic Power yang besar, dan memberikan Damage yang tinggi saat berhadapan dengan musuh. Maka bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Rapid Boot’s’

Build Gear Eudora Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh Hero Mage adalah Boot’s. Dengan memberikan +50 Movement Speed ke pengguna atau Hero.

Boot’s ini sangat berguna untuk Eudora di awal permainan berlangsung, karena akan membuat Eudora tidak berjalan lambat sehingga bisa mengikuti dengan teman satu tim atau untuk kabur dari kejaran musuh.

2. Gear ‘Echanted Talisman’

Build Gear Eudora Mobile Legends 2

Kedua, dengan membeli Echanted Talisman yang akan memberikan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction.

Dan dengan pasifnya Regen Mana 20% total dari Max Mana di setiap 20 detik. Berguna sekali untuk Eudora karena akan meregen Mananya yang di awal permainan cepat habis.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Eudora Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen.

Dengan pasifnya di setiap 6 detk, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Devil Tears’

Build Gear Eudora Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Devil Tears yang akan menambah +65 Magic Power.

Dengan keunikannya yaitu 40% Magical PEN, dan ketika HP lebih tinggi dari 70% bons efek unik meningkat 30%.

5. Gear ‘Holy Crystal’

Build Gear Eudora Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Holy Crystal yang akan menambah +90 Magic Power. Dengan keunikannya +25% Magic Power dan pasifnya setelah mengenai target, serangan sihir akan segera meningkat 15%.

Kerusakan serangan skill selanjutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown 10 detik

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Eudora Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Dengan build item gear seperti diatas akan membuat Hero ML Eudora semakin ganas tentunya, namun ingat dibalik keganasan dari Hero Eudora tetap jangan lupa untuk selalu berlindung dibalik bayangan tanker.

Untuk lebih lengkapnya mengenai caranya akan dibahas pada bagian tips & Trik dibawah.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Eudora Mobile Legends

Dengan aliran petir yang dimiliki Eudora akan sangat mematikan dengan kombisa yang tepat, terutama antara skill 2, skill satu dan Ultinya yang bagaikan El Thor atau raikiri.

Ini dia Kegunaan dan Skill yang akan admin jelaskan dibawah:

Skill Pasif Eudora: Super Conductor

Skill Pasif Eudora Mobile Legends Super Conductor

Memberikan target efek Superconductor yang akan memperkuat efek dari kemampuan lain.

Skill 1 Eudora: Forked Lightning

Skill 1 Eudora Mobile Legends Forked Lightning

  • Cooldown: 8.5 detik
  • Mana Cost: 80

Menggunakan Forked Lightning untuk memberikan 400 (+230% Total Magic Power) Magic Damage ke musuh dalam area serangan di depan Hero, juga menyebabkan musuh menerima efek Superconductor untuk menurunkan 15 Magic Resistance.

Skill 2 Eudora: Electric Arrow

Skill 2 Eudora Mobile Legends Electric Arrow

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 90

Menyerang musuh dengan Bolt of Lightning, memberikan 280 (+150% Total Magic Power) Magic Damage dan stun target selama 0.75 detik.

Musuh yang terkena efek Superconductor akan terkena tambahan stun 0.75 detik.

Skill Ultimate Eudora: Thunderstruck

Skill Ultimate Eudora Mobile Legends Thunderstruck

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 90

Summon badai halilintar, menghasilkan 600 (+270% Total Magic Power) poin dari Magic Damage ke target.

Musuh lain di sekitar target akan menerima 400 (+180% Total Magic Power)  point dari Magic Damage. Skill akan memberikan ekstra 15% dari Damage ke musuh yang telah terkena efek Superconductor.

Build & Penggunaan Emblem Pada Hero Eudora Mobile Legends

Eudora adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Eudora Mobile Legends 1

  1. Energy
  2. Vitality
  3. Awaken
  4. Flow
  5. Desire
  6. Observation
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20),Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30)

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage. Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Eudora Mobile Legends 2

  1. Flow
  2. Mastery
  3. Agility
  4. Catastrophe
  5. Observation
  6. Contract
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Golden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40)

Untuk build Emblem pada dasarnya akan sangat bervariasi antara setiap individu namun kiranya yang sudah admin jabarkan adalah salah satu build Emblem yang bisa dijadikan pegangan.

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Eudora Mobile Legends

Kebanyakan hero Mage ML biasanya lebih enak jika di combo dengan spell Flicker karena disatu sisi dapat berfungsi untuk mundur jika HP kritis ataupun bisa digunakan untuk membunuh lawan yang mencoba lari disaat HP mereka sedang kritis.

1. Flicker

Spell Eudora Mobile Legend 1

Flicker adalah spell atau ability yang wajib harus dipakai Eudora. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Eudora Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Eudora Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Mage Eudora ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan, karena Hero Mage tipe late game maka kamu harus memperhatikan tips-tips berikut agar bisa bertahan hingga late game.

Sehingga saat late game kamu bisa dengan mudah memberikan Damage yang besar ke musuh.

1. Wajib Berpasangan Dengan Partner

Yang perlu kamu ingat dan wajib di ketahui adalah Hero Mage ini TIDAK BISA untuk ditinggal sendiri ,karena Eudora wajib di cover.

Dan tanpa partner Eudora akan gampang untuk di buru oleh musuh dan jika kamu jadi feeder nantinya akan lama untuk membuat item kamu full build dan akan kalah level.

Sehingga kamu tidak berguna untuk membantu tim kamu.

2. Gunakan Kombinasi Skill/Combo

Untuk menggunakan Hero Eudora ini haruslah mempelajarilah kombo wajib ini:

Cara Menggunakan Hero Eudora Mobile Legends 2

  1. Stun musuh dengan skill 2
  2. Setelah itu gunakan skill 1 ke target musuh
  3. Dan akhiri dengan serangan Ulti
  4. Selalu Jaga Jarak

Selalu untuk menjaga jarak dengan target musuh, setidaknya panjang jarak sekitar 1 baris minions.

Atau jika ingin menyerang kamu harus sealu berada dibelakang partner kamu sehingga kamu akan di cover dan kamu masih dalam safe zone.

Eudora juga tidak bisa ditinggalkan begitu saja karena pergerakan Eudora begitu lambat.

3. Jangan Berpasangan Dengan Assasins

Tips selanjutnya adalah untuk memilih partner yang bisa di jadikan cover Eudora. Jangan pernah berpasangan dengan Assasins karena kamu nantinya akan selalu ditinggal, mungkin untuk farming atau mengejar musuh yang terdekat.

Lebih baik untuk berpasangan dengan Tank atau Fighter sehingga kamu akan lebih aman.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Eudora Mobile Legends

Sebetulnya ada banyak macam hero yang dapat mudah untuk mengekill Eudora ini. Tetapi dalam pembahasan kali ini hanya akan menampilkan 2 Hero yang sangat di takuti Eudora:

1. Hero Helcurt

Untuk Hero Assasins ini bisa menjadi musuh yang merepotkan. Helcurt yang bisa dikatakan pembunuh Mage ini sangatlah wajib diwaspadai.

Karena skill Helcurt yang bisa mematikan atau block skill kamu + Movement Speed kamu akan di perlambat sehingga kamu yang menggunakan Eudora tidak bisa hanya bisa pasrah untuk dibantai Hero Assasins ini yang disebut Helcurt

Cara Menghadapi Helcurt

Cara satu-satunya untuk menghadapi Helcurt adalah disaat Helcurt mengeluarkan skill Ulti dan layar menjadi terbatas, berusahalah untuk mendekat di turrent kamu atau berusahalah untuk mencari teman mu di satu tim untuk saling mengcover.

2. Hero Moskov

Mungkin Marksman bisa dapat membunuh Mage dengan mudah apalagi Eudora. Tetapi Marksman yang sangat merepotkan dan sulit untuk kabur adalah Moskov.

Dikarena skill Moskov dapat menyetun dan apalagi Marskman dapat menyerang dengan Attack Speed yang tinggi. Hasilnya tentu saja Eudora tidak akan berkutik sama sekali.

Cara Menghadapi Moskov

Caranya adalah kamu harus menghampiri teman satu timmu yang terdekat, sehingga serangan Moskov akan di belokan atau di cover ke teman satu tim mu.

Dengan kesempatan itu kamu juga bisa membantu teman setimmu untuk mengalahkan Moskov.

Tetapi jika musuh lebih dari 2 mungkin buat jarak jauh dan mendekatlah ke turrent di areamu atau memanggil temanmu untuk menghampiri kamu agar bisa juga membantu asal kan yang di ingat adalah kamu HARUS di belakang sendiri.

####

Build item gear yang sesuai dengan diatas ataupun dengan top global Eudora tidak akan serta membuat sobat menjadi auto GG, karena sobat bisa kill musuh salah satunya dengan teknik yang dimiliki.

Kombinasi yang tepat sebenarnya itu yang berbahaya saat kalian sedang bermain Mobile Legends.

Tentunya build item gear ada pro kontra, namun semua tergantung soakers untuk menggunakan item gear yang sesuai selera.

Namun jika dirasa build item gear diatas cukup bagus, jangan lupa untuk share artikel ini ke akun sosial media milik sobat.. Salam auto Savage