insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Aurora Mobile Legends Tersakit 2018

Aurora adalah salah satu Hero Mage di Mobile Legends yang bertipe es. Di latar belakangnya, Aurora adalah seorang Ratu dari Northernmost Land, penguasa Frozen sea dan penjaga Land of Dawn.

Aurora adalah seorang Ratu, tentunya memiliki kekuatan besar dengan mengendalikan es dan salju. Dan tak jarang Aurora adalah Hero Mage yang bisa membuat tim menang saat War berlangsung.

Aurora berpenampilan seorang wanita cantik yang dingin dengan menggunakan gaun yang terbuat dari es.

Dan pernah di saat perang yang besar Aurora mengalami kehilangan tangannya di sebelah kanan, lalu dia membuat tangan palsu terbuat dari es yang dihasilkan oleh kekuatannya.

Kalian bisa melihat  penampilan tangan kanan Aurora yang berbalut atau terbuat dari es.

Aurora mempunyai skill pasif yang di saat mengeluarkan skill aktifnya maka semua musuh yang terkena jangkauan serangnnya akan membuat musuh membeku beberapa detik yang menguntung tim.

Skill pasif Aurora inilah yang ditakuti musuh dan musuh akan selalu mewaspadi jika berlawanan dengan Aurora.

Dengan kekuatan Aurora yang menghasilkan Damage yang besar ditambah lagi skill pasifnya, Aurora sering menjadi target lock musuh yang harus di prioritaskan untuk di kill lebih dulu.

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Aurora yang jika terkena akan memberikan Damage yang besar serta pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Aurora ini.

Build Item Gear Aurora Burst Damage

Aurora adalah Hero Mage yang tipe menyerang dengan jarak jauh.

Dan Aurora haruslah tepat untuk menentukan build itemnya sehingga menciptakan Damage yang besar dan hanya dengan sekali kombo dari skill – skillnya sudah bisa dapat untuk mengekill musuh.

Maka dari itu kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Arcane Boot’s’

Build Gear Aurora Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh pengguna Mage adalah Boot’s. dikarenakan mage mempunyai Movement Speed yang rendah dari tipe Hero yang lainnya.

Dan Arcane Boot’s cocok untuk Aurora untuk karena menambah +15 Magical PEN dan keunikannya meningkatkan +40 Movement Speed.

2. Gear ‘Echanted Talisman’

Build Gear Aurora Mobile Legends 2

Kedua, dengan membeli Echanted Talisman yang akan memberikan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction.

Dan dengan pasifnya Regen Mana 10% total dari Max Mana di setiap 10 detik.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Aurora Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen.

Dengan pasifnya di setiap 6 detik, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Devil Tears’

Build Gear Aurora Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Devil Tears yang akan menambah +65 Magic Power.

Dengan keunikannya yaitu 40% Magical PEN, dan ketika HP lebih tinggi dari 70% bonus efek unik meningkat 30%.

5. Gear ‘Calamity Reaper’

Build Gear Aurora Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Calamity Reaper yang akan menambah +70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, +10% Colldown Reduction.

Dengan keunikannya setelah menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan Extra True Damage setara dengan 120% Magic Attack dengan Cooldown 1,5 detik.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Aurora Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Aurora Mobile Legends 

Skill Pasif Aurora: Pride Of Ice

Skill Pasif Aurora Mobile Legends Pride Of Ice

Setiap kali Skill dikeluarkan, satu unit dari Frost Energy akan ditambahkan kepada Hero, ketika 4 unit dari Frost Energy dikumpulkan, Damage Skill berikutnya akan Freeze target.

Semua Skill dapat menyebabkan Magic Damage tambahan terhadap target yang beku.

Skill 1 Aurora: Frost Shock

Skill 1 Aurora Mobile Legends Frost Shock

  • Cooldown: 4.0 detik
  • Mana Cost: 60

Menembakkan ke depan Frost Energy Missile, ketika mengenai lawan akan meledak dan memberikan 300 (+130% Total Magic Power) poin dari Radial Magic Damage lalu memperlambat lawan.

Skill 2 Aurora: Bitter Frost

Skill 2 Aurora Mobile Legends Bitter Frost

  • Cooldown: 11.0 detik
  • Mana Cost: 110

Memberikan 430  (+180% Total Magic Power) Magic Damage pada target yang spesifik dan menyebabkan Movement Speed target turun sebanyak 80% selama 1.5 detik.

Skill Ultimate Aurora: Coldness Destroy

Skill Ultimate Aurora Mobile Legends Coldness Destroy

  • Cooldown: 40.0 detik
  • Mana Cost: 160

Memunculkan batu es raksasa untuk membombardir lokasi target yang ditentukan, semua Hero lawan yang terkena akan di Slow dan menerima 900  (+180% Total Magic Power) poin dari Magic Damage.

Mengelilingi lawan di lokasi target dimana batu mendarat juga akan memberi efek Slow dan menerima 450  (+90% Total Magic Power) poin dari Magic Damage.

Penggunaan Emblem Pada Hero Aurora Mobile Legends

Aurora adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical.

Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Aurora Mobile Legends 1

  1. Energy
  2. Vitality
  3. Awaken
  4. Flow
  5. Desire
  6. Observation
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20),Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage. Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Aurora Mobile Legends 2

  1. Flow
  2. Mastery
  3. Agility
  4. Catastrophe
  5. Observation
  6. Contract
  7. Dan pasif Emblemnya gunakanGolden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Aurora Mobile Legends

1. Flicker

Spell Aurora Mobile Legends 1

Rekomendasi spell atau ability untuk Aurora adalah Flicker.

Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu. Dan Flicker bisa kamu jadikan salah satu combo dari skillmu untuk menyerang musuh.

Tips Menggunakan Hero Aurora Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Aurora Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Mage Aurora ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan.

Aurora adalah tipe menyerang secara tiba – tiba dan nantinya agar berguna untuk tim, maka kamu harus memperhatikan tips – tips berikut agar bisa bertahan hingga late game.

Sehingga saat late game kamu bisa dengan mudah memberikan Damage yang besar ke musuh.

1. Selalu Berpartner

Aurora adalah Hero Mage yang tidak bisa solo, maka dari itu usahakan untuk berpartner dengan teman satu tim yang bertipe Fighter atau Tank.

Dan selalu ingat untuk dibelakang partner atau boleh maju untuk mengarahkan skill Aurora ke musuh, tetapi setelah itu tetap harus di cover lagi.

Karena jika Aurora terkena target musuh dan tidak yang mengcover maka tentunya Aurora yang lambat akan di kill musuh dan tentu saja partner kamu yang hanya sendirian atau tersisa maka akan kesulitan untuk bertarung tanpa adanya support dari Aurora.

2. Gunakan Kombinasi Skill/Kombo

Untuk menggunakan Hero Aurora ini haruslah mempelajarilah kombo wajib ini (jika target musuh hanya 1 Hero):

Cara Menggunakan Hero Aurora Mobile Legends 2

  • Aktifkan skill pasif Aurora dengan mengisi full bar hingga merah.
  • Lalu gunakan skill 2 atauskill Ulti ,terserah mau gunakan yang mana asal target musuh kena serangan dan membeku.
  • Setelah itu gunakan skill yang belum kamu gunakan untuk diarahkan ke target musuh agar mengurangi HP yang tersisa.

3. Seringlah Menyerang Tiba – Tiba

Jika kamu ingin war menang atau membantu partner tim kamu menang saat bertarung, kamu yang menggunakan Aurora lebih baik menyerang tiba – tiba daripa ikut bersama bertarung.

Karena dengan kamu yang menyerang secara tiba – tiba musuh akan panik sehingga musuh tidak akan menduga dan jangan lupa juga untuk mengaktifkan skill pasif kamu sebelum menyerang.

4. Pintar Memilih Musuh Untuk Di Lock

Tips selanjutnya adalah untuk pintar memilih musuh yang akan kamu kombo skill, seperti melock intiator tim musuh.

Seperti Markman, Kagura, Harley, dan sebagainya yang nantinya jika tidak di lock akan membuat repot tim kamu.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Aurora Mobile Legends

Hero Lancelot

Untuk Assasins ini memang menjadi masalah untuk Aurora yang bertipe mage, karena skill Lancelot ini sangat susah untuk Aurora menyerang kearah Lancelot.

Hasilnya Lancelot bisa menghindari serangan dari Aurora dan jika bisa kabur Lancelot masih bisa mengejar kamu yang menggunakan Aurora jika tidak di cover.

Cara Menghadapi Lancelot

Cara satu – satunya untuk menghadapi Lancelot adalah jaga jarak dan perhatikan skill – skill nya yang sudah terpakai. Dan disaat timing yang pas kamu bisa menyerang Lancelot dengan menggunakan pasif Aurora.

Tipsnya kamu harus menyerang secara tiba – tiba agar tidak di ketahui Lancelot dan nantinya kamu bisa membuat beku Lancelot dengan pasif Aurora selanjutnya tinggal gunakan kombo dan teman satu tim kamu untuk membantu mengekill Lancelot.

Category:
Mobile Legends