8 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik Android ‘Anti Jomblo’ 2018

Masih jomblo? ini aplikasi pencari jodoh yang bisa membuat anda melepas masa kesendirian, namun apakah dengan hanya sebuah aplikasi di smartphone android bisa menjadi awal solusi bagi masalah percintaan sobat? untuk mengetahuinya wajib dicoba aplikasi pencari jodoh tersebut.

Menemukan pasangan hidup tentu menjadi impian bagi setiap orang. Bagi yang selama ini belum juga menemukan jodoh yang sesuai, kecanggihan teknologi yang diusung oleh Android akan membantu anda memuluskan jalan untuk menemukan sang belahan jiwa dengan bantuan aplikasi.

Hilangkan dulu pikiran negatif tentang aplikasi yang mungkin pernah membuat sobat putus asa, karena semua butuh usaha dan moment yang tepat, mungkin saat inilah waktu yang tepat untuk mencari jodoh yang selama ini dinantikan.

Saat ini di Google Play Store sudah ada banyak aplikasi pencari jodoh, memang jodoh adalah takdir. Tetapi sebagai manusia Anda tentu harus berusaha semaksimal mungkin. Apalagi menggunakan aplikasi pencari jodoh juga bukan hal yang buruk.

Selain dapat menemukan belahan jiwa, Anda mungkin juga akan bertemu dengan orang-orang baru yang dapat menjadi teman. Dari sekian banyak aplikasi pencari jodoh yang ada, berikut ini adalah beberapa aplikasi pencari jodoh terbaik Android 2018 yang dapat dicoba.

Aplikasi Pencari Jodoh Yang Popular di Android

Jika kalian menginginkan sebuah hubungan, baik itu yang masih tahap pacaran, ta’aruf atau bahkan ke arah yang serius tidak ada salahnya menggunakan bantuan pihak ketiga berupa aplikasi pencari jodoh yang tersedia di play store android sobat.

1. Aplikasi Jodoh Inder

Ini adalah aplikasi yang cukup populer untuk menemukan pasangan hidup. Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah karena Anda hanya perlu menggeser scroll ke kiri atau kanan untuk menemukan orang yang menurut Anda menarik.

Sebenarnya aplikasi ini mirip dengan Facebook di mana Anda harus melakukan persetujuan pertemanan untuk melakukan obrolan secara pribadi.

2. Aplikasi Jodoh MeetMe

Mereka yang sedang benar-benar ingin menemukan jodoh berkumpul dalam aplikasi ini baik perempuan maupun laki-laki. Yang menarik dari aplikasi ini adalah adanya berbagai macam stiker lucu yang dapat menemani obrolan Anda. Jika Anda sudah menemukan orang yang cocok, Anda dapat mencoba bertemu di dunia nyata.

3. Aplikasi Jodoh OKCupid Dating

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menemukan orang yang ingin mencari jodoh dengan kriteria lokasi terdekat dan terdeteksi di smartphone Android Anda.

Tentunya cara ini akan memungkinkan Anda untuk menemukan jodoh yang dekat dengan lokasi rumah Anda. Dengan mencari berdasarkan lokasi yang dekat, mungkin saja jodoh tersebut ternyata hanya orang di sekitar Anda.

4. Aplikasi Jodoh Zoosk

Mendapatkan fasilitas gratis untuk menemukan pasangan hidup tentunya adalah hal yang sangat menyenangkan. Hal inilah yang ditawarkan oleh Zoosk. Aplikasi ini juga menyediakan fitur chat yang memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan calon jodoh. Para pengguna Zoosk juga dapat mengunjungi Anda untuk mengetahui profil pribadi di aplikasi ini.

Baca Juga :  Download Aplikasi Bbm Untuk Pc Tanpa Bluestacks Terbaru 2018

5. Aplikasi Jodoh Coffee Meet Bagel

Selalu ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencari jodoh dengan bantuan aplikasi yang satu ini. Coffee Meet Bagel memungkinkan para pria dan gadis untuk saling mengobrol maupun melakukan video call dengan berbagai fitur.

Ketika Anda melakukan registrasi di aplikasi ini, nanti Anda akan diminta untuk mengisi apa saja minat yang disukai. Selanjutnya aplikasi ini akan menyesuaikan siapa pasangan yang memiliki kemiripan minat dengan Anda.

6. Aplikasi Jodoh Clover Dating App

Bagi Anda yang sudah lama single, aplikasi yang satu ini merupakan pilihan yang wajib untuk dicoba. Clover Dating App menjadi pilihan populer bagi orang-orang yang sudah cukup lama menjomblo. Anda dapat menemukan belahan jiwa yang tepat dan nantinya akan mengakhiri masa lajang. Jadi jangan ragu untuk mencoba aplikasi ini.

7. Aplikasi Jodoh Jaumo

Aplikasi yang satu ini dapat Anda gunakan untuk menemukan teman ngobrol hingga pasangan hidup. Jaumo telah dilengkapi dengan fitur video call dan chatting untuk menambah keseruan obrolan di dunia maya. Langkah selanjutnya, tentukan waktu untuk bertatap muka dan saling mengenal lebih dalam di dunia nyata.

8. Aplikasi Jodoh Happn

Aplikasi untuk mencari jodoh yang terakhir adalah Happn. Untuk melakukan konfigurasi pada aplikasi ini, Anda harus terhubung ke akun Facebook Anda. Anda dapat memberikan like untuk menyukai status seseorang atau tanda silang ketika ingin mengabaikan orang yang dianggap kurang sesuai dengan kriteria Anda.

Fungsi dari aplikasi sendiri sebenarnya hanya untuk sebagai sarana mempermudah saja untuk mencari lawang jenis yang juga memang sedang mencari pasangan, jadi disini tujuannya sama, semoga aja kamu segera move on dari mantan biar ga jomblo lagi :v

Demikian ulasan beberapa aplikasi pencari jodoh terbaik untuk Android. Anda bisa mencoba salah satu beberapa aplikasi di atas untuk menemukan sang belahan jiwa yang selama ini telah Anda nantikan. Pasalnya sudah banyak pasangan yang akhirnya menikah setelah berkenalan dan saling mengenal lebih jauh setelah menggunakan aplikasi ini.