Gambar Dp BBM Lucu Gokil Terbaru

Dp bbm lucu bergerak saat ini cukup banyak diminati oleh para pengguna aplikasi pesan instan BBM (Blackberry Messenger). DP atau display picture dapat mewakili profil dari pemilik akun BBM entah itu foto, status, maupun pesan sindiran yang ditujukan kepada orang tertentu. Selama ini dp bbm biasanya berupa foto penggunanya atau berbagai gambar lain yang diinginkan. Namun gambar tampilan yang begitu – begitu saja tentu membuat pengguna merasa bosan. Oleh sebab itu menggunakan dp yang bergerak menjadi salah satu alternatif yang dapat dipilih , untuk melihat gambar2 lucu lainya lihat terus dibawah ini :

Ada berbagai macam pilihan dp bbm unik yang bergerak. Dp tersebut ada yang mewakili suasana hati, pesan yang ingin ditujukan kepada teman, dan masih banyak lagi. Dp tersebut tidak selalu berupa gambar tetapi juga teks yang bergerak , gambar dengan latar yang dapat berubah warna, dan masih banyak lagi. Gambar-gambar bergerak lain disertai dengan teks juga menjadi pilihan yang bagus karena teks tersebut membantu memudahkan pengguna BBM lainnya untuk memahami maksud gambar bergerak tersebut. Berikut ini adalah salah satu contoh dp bergerak yang unik dan menarik untuk dicoba .

Selain dp yang sudah umum seperti di atas, masih ada lagi beberapa jenis dp lainnya yang banyak diminati, termasuk dp bbm jawa.  Dp bbm lucu jawa banyak diminati oleh berbagai kalangan, khususnya orang – orang yang tinggal atau berasal dari pulau Jawa. Dp yang identik dengan gambar disertai teks berbahasa jawa ini diminati karena mengandung makna yang dalam. Jadi walaupun kata-katanya terdengar biasa saja, tetapi ketika diartikan dapat menjadi sindiran yang dalam bagi orang yang dituju entah sindiran itu bermakna positif atau negative. Dp tersebut bisa tentang sindirian untuk  diri sendiri misalnya ‘Horee, ora duwe duit (artinya: Horee, tidak punya uang), Melihat kata-kata itu sudah jelas cukup naïf karena tidak punya uang justru senang. Ada pula dp yang aneh  yang menghibur diri sendiri seperti ‘Sirahku ngelu separo, opo kui gejala-gejala arep sugih ya.” DP ini bermakna orang yang baru pusing tapi malah berpikir aneh-aneh. Mana ada pusing menjadi tanda-tanda kalau orang sebentar lagi akan kaya .

Selain tentang status dan motivasi diri sendiri, dp jawa biasanya banyak yang menyangkut tentang hubungan pertemanan, kekasih, dan tentu saja mantan kekasih. Ada banyak dp dengan kata-kata lucu yang sebenarnya bermakna mendalam dan membuat orang yang membacanya akan tersentuh hatinya. Contohnya adalah ‘Ojo sebut aku mantan, sebut wae aku alumni, sopo reti dewe iso reuni’(Artinya: jangan sebut aku mantan, sebut saja aku alumni, siapa tahu kita bisa reuni’. untuk melihat gambar2 lucu lainya lihat terus dibawah ini :

Sungguh mendalam sekali bukan? Biasanya dp ini dipasang oleh para jomblo yang belum bisa move on dari mantannya atau masih berharap bisa balikan. Dp bbm terbaru hari ini juga cukup banyak yang ditujukan bagi para kaum jomblo. Mengapa? Karena jomblo biasanya banyak punya waktu luang untuk meratapi nasib dan bergonta – ganti DP bbm untuk mempublikasikan kejombloannya. Contoh dp-nya misalnya ‘Adam & Hawa, Romeo & Juliet, Rama & Shinta, terus Aku karo Sopo?’; ‘Gonta ganti DP BBM ping sudak jaran gak enek sing naksir q blas’ (sudah ganti DP BBM berulang kali tetap aja nggak ada yang naksir). Selain itu, contoh dp berkut ini mungkin bisa menginspirasi untuk kalian jadikan di dp bbm .

Baca Juga :  Gambar Meme Lucu Gokil Terbaru

Walaupun banyak dp bbm kocak bikin ngakak dalam bahasa jawa entah itu untuk diri sendiri maupun orang lain, dp tersebut tetap mampu menyentuh hati. Contoh dp yang cukup menyentuh hati adalah ‘Wangi wangine banyu sabun, tak rewangi adus kungkum, tresnaku ra bakal alum, tak enteni yen sliramu purun’ Artinya (harum harum air sabun, aku bela-belain mandi berendam, cintaku tidak akan luntur, kan ku tunggu jika dirimu mau’. Selain ada yang menyentuh, beberapa dp bbm dalam bahasa jawa juga ada yang berupa sindiran kasar. Sindiran tersebut misalnya adalah ‘Nek ngomong ojo dhuwur-dhuwur, mengko lambemu kesampluk pesawat’. Artinya sudah jelas, ‘kalau bicara jangan tinggi – tinggi, nanti mulutmu keserempet pesawat’  atau ‘Koe bar ngemil ASPAL po? Kok suaramu ATOS’ Artinya, ‘kamu habis ngemil aspal ya? Pantas suaramu keras.

Daripada terus – terusan membahas dp yang lucu, menyindir, dan kasar, orang – orang yang sudah punya pasangan biasanya lebih memilih untuk mencari dp bbm romantis atau dp bbm gombal untuk pasangannya. Banyak juga lho, dp bahasa jawa yang isinya romantis baik itu dp yang berisi pujian, ungkapan cinta, sayang, kesetiaan, perhatian dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang religius, semua dp yang dibahas di atas mungkin kurang sesuai. Tetapi jangan salah ya, banyak juga kok dp bbm bernuansa islami yang isinya romantis. Jadi buat Kamu yang lagi PDKT sama cewek yang halus dan sholehah, dp bbm lucu islami tersebut mungkin cocok buat kamu. Selain romantis, dp bernuansa Islami ini juga banyak berisi tentang motivasi, inspirasi, dan sebagai pengingat bahwa kita ini hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan kekhilafan.

Itulah beberapa dp bbm yang dapat kamu gunakan untuk ganti – ganti dp. Dengan banyaknya pilihan dp tersebut, kamu tentu bisa memilih dp yang paling sesuai dengan suasana hati kamu. Dijamin, dp bbm lucu banget itu akan membuat teman – teman yang ada di kontak BBM kamu.

Incoming search terms:

  • gmbar gokil alah biasa saja
  • gambar paling lucu dan kocak
  • gambar lucu untug orang ba tandai
  • gambar lucu dan kocak bikin ngakak
  • gambar gokil baru
  • gambar bergerak dan kata byk arti
  • dp ngelu siraku
  • Dp lambe
  • dp kungkum air
  • dp gambar lucu banget
Gambar Dp BBM Lucu Gokil Terbaru | Admin Ponsel | 4.5